Dreamers Destination Spa Hadir di Hotel Horison Tasikmalaya, Siap Manjakan Para Tamu

Dreamers Destination Spa Hadir di Hotel Horison Tasikmalaya, Siap Manjakan Para Tamu

Hotel Horison Tasikmalaya hadirkan Dreamers Destination Spa.-Foto:tangkapanlayar/dokhotelhorisontasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Dreamers Destination Spa Hadir di Hotel Horison Tasikmalaya, siap manjakan para tamu. Dreamers Destination Spa, mulai dibuka sejak Minggu 11 Desember 2022. 

Dengan hadirnya Dreamers Destination Spa, akan menjadi daya tarik khususnya untuk tamu-tamu hotel di Kota Tasikmalaya. 

Saat ini baru Hotel Horison menyediakan fasilitas spa, bekerja sama dengan vendor yang sudah cukup terkenal dan mempunyai beberapa cabang dari mulai Bandung, Jakarta sampai Bali. 

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Veri Susandra menyampaikan  bahwa dengan dibukanya fasilitas spa ini diharapkan para tamu yang ingin berelaxasi tidak perlu lagi pergi ke luar hotel untuk mencari tempat spa atau massage.

BACA JUGA:9 Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Lokasinya Hidden Gem Rasanya Maknyus Enaknya

“Keistimewaan dari Dreamers Destination spa di Horison Tasikmalaya ini yaitu brand spa yang sudah ternama, ditanganinya juga oleh para teraphist profesional yang didatangkan langsung dari Bandung, serta ruangan spa yang terdiri dari ruangan untuk single maupun couple. Untuk pelayanan dan fasilitas, kami pasti akan memberikan yang terbaik demi kenyamanan para tamu,” ujar Veri.

Biasanya para tamu yang datang dari luar mau pun dalam kota selalu kesulitan dalam mencari tempat spa, kadang mereka dalam kondisi sudah lelah bekerja dan rasanya mungkin malas untuk pergi ke luar-luar lagi.

Sehingga tidak sedikit juga tamu-tamu yang meminta untuk diadakannya fasilitas spa agar mempermudah mereka untuk merelaxkan badan dan pikiran.

"Oleh sebab itu, kami segera untuk mengurus persiapan dari mulai perizinan, tenaga ahli yang diperlukan, dan lain sebagainya," kata Veri.

BACA JUGA:5 Trend Style Rambut Pria Hits 2023, Gaya Foden Pemain Inggris Banyak Digandrungi

Untuk spa ini, Horison Tasikmalaya tidak hanya membuka untuk tamu-tamu yang menginap saja, tetapi juga bisa untuk tamu-tamu yang datang dari luar tamu inhouse (tamu-tamu umum).

Untuk kisaran harganya pun masih cukup terjangkau, apalagi dengan disediakannya fasilitas yang super lengkap serta pelayanan yang memuaskan.

Jadi siapa pun bisa bebas datang untuk memanjakan diri  sendiri atau pun dengan keluarga, yuk datang aja langsung ke Horison Tasikmalaya, Jl. Yudanegara No. 63, Cihideung, Kota Tasikmalaya, tepatnya di lantai 7 Hotel Horison Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: