Malam Tahun Baru di Tasikmalaya, Ada Arabian Night Season 2 di Hotel Horison

Malam Tahun Baru di Tasikmalaya, Ada Arabian Night Season 2 di Hotel Horison

Arabian Night Season 2 di Hotel Horison Tasikmalaya.-Foto:dokhorisontasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pergantian tahun baru tinggal menghitung hari, buat yang belum punya rencana mau melewati malam tahun baru di mana, boleh nih kita ikut malam tahun baru di Tasikmalaya.

Malam tahun baru di Tasikmalaya, ada beberapa temmpat yang bisa kita nikmati. Salah satunya ada Arabian Night Season 2 di Hotel Horison Tasikmalaya.

Buat kamu yang pernah ikut Arabian Night Season 1, pasti sudah tahu keseruannya. Nah bagi yang belumm pernah ikut, kita kasih tahu nih, Arabian Night Season 2 adalah Gala Dinner bernuansa Timur Tengah.

Para tamu yang hadir harus menggunakan pakaian ala Timmur Tengah atau Arabian. Nuansa setinggi tempatnya juga dibuat sedemikian rupa ala Timmmur Tengah.

BACA JUGA:BBM Resmi Naik, CNG Gantikan Pertalite, Aturan Baru BBM 3 Jenis BBM Dilarang Dijual 1 Januari 2023

Begitu juga dengan makanan yang dihidangkan, tidak jauh-jauh dari menu Timur Tengah.

Hotel Horison Tasikmalaya pernah sukses menggelar Arabian Night Season 1 beberapa waktu lalu. Saat itu para tamu hadir dari berbagai kalangan baik Pemerintah juga para influencer.

Selain gala dinner di Arabian Night Season 1 juga sebagai ajang silaturahmi untuk seluruh tamu yang hadir.

Untuk Horisoners yang ingin megikuti keseruan Arabian Night Season 2, jangan lupa, 31 Desember 2022 di Horison Tasikmalaya, tepatnya di Krakatau Ballroom & Santan Restaurant pada pukul 19.00-23.00 WIB. 

BACA JUGA:Good Bye Premium, Aturan Baru BBM Terbit, 3 Jenis BBM Dilarang Dijual, Bahan Bakar Baru Pengganti Pertalite

Segera reservasi dari sekarang, karena kuota pengunjung terbatas! Untuk reservasi hanya Hanya 189K nett /pax. 

Selain itu, ada promo Buy 9 get 1 free lho! Tunggu apa lagi?

Jangan lupa ajak teman, saudara, pasangan dan keluarga anda untuk menikmati hidangan makan malam khas Arabian dipadukan dengan suasana Timur Tengah untuk malam tahun baru yang lebih berkesan.

Serta jangan lupa juga, kenakan busana terbaik khas Arabian, dan menangkan hadiah menarik dari Horsion Tasikmalaya untuk kostum terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: