ChatApp Bersama Horison Group Hotel Hadirkan Myhorison.chat, Pengalaman Booking Hotel yang Praktis

ChatApp Bersama Horison Group Hotel Hadirkan Myhorison.chat, Pengalaman Booking Hotel yang Praktis

ChatApp bersama Horison Group Hotel meluncurkan myhorison.chat untuk pengalaman booking hotel yang praktis.-Horison Group Hotel-

ChatApp Bersama Horison Group Hotel Hadirkan Myhorison.chat, Pengalaman Booking Hotel yang Praktis

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, ChatApp.id bersama Horison Group Hotel meluncurkan myhorison.chat.

Myhorison.chat merupakan sebuah layanan pemesanan kamar hotel melalui WhatsApp yang akan menjawab meningkatnya ketergantungan masyarakat terhadap pesan instan.

ChatApp berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Salah satunya untuk pemesanan kamar Hotel Horison Group yang dibuat lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA: Berkah Menjelang Idul Fitri 2024, Warga Tasikmalaya Dapat Pangan Murah dari Pemerintah, Ini Daftar Harganya

BACA JUGA: Cara Mudah Berbelanja dari Rumah dengan Aplikasi Yogya Online dan Simak Promo Jelang Lebaran 2024 1 - 4 April

WhatsApp flow adalah fitur WhatsApp terbaru yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan kamar hotel dengan cepat dan praktis tanpa harus meninggalkan aplikasi pesan favorit mereka, WhatsApp.

Corp GM Sales & Marketing PT Metropolitan Golden Management Resylia mengatakan peluncuran myhorison.chat merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para tamu.

Sedangkan CEO ChatApp.id mengatakan Rachmat Efendi menyatakan dengan memanfaatkan teknologi terkini, ChatApp.id dapat memberikan pengalaman booking yang lebih menyenangkan dan efisien bagi pelanggan.

Melalui myhorison.chat pelanggan dapat melakukan beberapa hal.

BACA JUGA: 1.500 Personel Diterjunkan Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Kabupaten Garut

BACA JUGA: Kucing Suka Berguling di Tanah ? Yuk cari tahu 6 Alasannya, Ternyata Bukan Sekedar Iseng

- Pemesanan kamar hotel langsung melalui WhatsApp Official MyHorison tanpa perlu mengunjungi situs web atau menghubungi customer service.

- Menerima konfirmasi pemesanan secara instan dan mendapatkan informasi detail mengenai reservasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: