Jelang Nataru, Polisi Gencar Melaksanakan Patroli, di 3 Titik Lokasi Remaja Pesta Miras Dibubarkan

Jelang Nataru, Polisi Gencar Melaksanakan Patroli,  di 3 Titik Lokasi Remaja Pesta Miras Dibubarkan

Tim Maung Galunggung saat mendapati remaja pesta miras, Minggu 04 Desember 2022 dini hari. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta dalam rangka mencegah aksi kriminalitas jalanan, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota gencar melaksanakan patroli.

Seperti Minggu 04 Desember 2022 dini hari, Tim Maung Galunggung menyisir sejumlah tempat yang dianggap rawan kriminalitas jalanan, geng motor serta balapan Liar.

Tak terlewat, tiga titik lokasi di Kota Tasikmalaya yang dimanfaatkan para remaja pesta miras berhasil dibubuarkan Tim Maung Galunggung.  

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Maung Galunggung, Ipda Azis Kartaji membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Waduh Kamar Kosan Dijadikan Gudang Miras di Indihiang, 973 Botol Minuman Beralkohol Disita

BACA JUGA:Kota Tasikmalaya Diguncang Gempa 3 Kali, Sejak Tadi Subuh hingga Siang Ini

"Menjelang tahun baru kita rutin melakukan patroli ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," paparnya.

Azis menerangkan, tim gencar melaksanakan patroli, menyisir tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian dan rawan kriminalitas.

“Kita menyisir ke sejumlah tempat yang dianggap rawan geng motor, kejahatan jalanan, miras, narkoba serta gangguan Kamtibmasnya," terangnya.

Selain itu, patroli malam juga terus dilakukan sebagai respon cepat adanya pengaduan dan informasi masyarakat Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Rumah Terdampak Gempa Garut di Tuguraja Mulai Diperbaiki, BPBD Pasang Bambu Penyangga

BACA JUGA:Dalam 5 Jam Kota Tasikmalaya Diguncang Gempa 3 Kali, Jangan Panik, Hindari Bangunan Berpotensi Roboh

“Patroli tadi dini hari kita ke Jalan Pancasila, Letjen Maksudi, Buninegara, Cinehel, Mangin, HZ Mustofa hingga Perbatasan kota kabupaten dan Ciamis,” terangnya.

Lanjut Ipda Azis Kartaji, khusus di Kelurahan Cibeureum,  tepatnya di Jalan Letjen Maksudi dianggap kawasan yang cukup rawan. Di sepanjang jalan ini sering dikeluhkan warga masyarakat karena kerap dijadikan lokasi remaja pesta miras dan balapan liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: