Frustasi, Edinson Cavani Hancurkan Layar VAR

Frustasi, Edinson Cavani Hancurkan Layar VAR

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

Terkait dengan insiden di pertandingan Ghana, Suarez meyebut: "Hukuman terhadap Darwin sangat jelas. Edi juga melakukan kontak."

Luis Suarez tuduh FIFA melawan Uruguay, badan pengatur sepak bola dunia tersebut memberikan penjelasan tentang alasan menolak keputusan penalti untuk Uruguay.

"Itu bukan alasan, tetapi hal-hal luar biasa sedang terjadi di Piala Dunia," katanya dikutip dari Livescore.

Dia mengaku telah dicegah untuk menemui keluarganya setelah peluit akhir melawan Ghana.

"Setelah pertandingan saya ingin memeluk keluarga saya, dan orang-orang dari FIFA datang untuk memberi tahu saya tidak," ucap Suarez.

"Ketika Anda melihat seorang Prancis dengan anak-anaknya di bangku cadangan. Tampaknya Uruguay harus memiliki kekuatan lebih. FIFA selalu melawan Uruguay," kecamnya.

Luis Suarez sudah memutuskan mengakhiri karir bermainnya di timnas, tetapi menang di depan anak laki-lakinya meninggalkan rasa menyesal.

"Saya beruntung memainkan Piala Dunia keempat saya. Dan yang saya pikirkan sebelum pertandingan adalah putra saya yang berusia empat tahun, belum pernah melihat saya memenangkan pertandingan Piala Dunia," ungkapnya.

"Hari ini, dia melihat saya menang, tetapi dia melihat citra kesedihan ini dan saya pikir itu saja. Untuk seorang ayah, untuk seorang pemain itu sangat sulit, tetapi kami akan menghadapi situasi dan mendorong rekan satu tim kami untuk menghadapi apa yang ada di depan," lanjutnya.

Rekan setimnya Federico Valverde menggarisbawahi kekecewaan Uruguay, setelah Korea Selatan merebut tempat kedua.

“Ada banyak kesedihan dan kekecewaan,” kata Valverde. 

"Ini adalah grup yang sangat bagus, terdiri dari para pemain dan staf pelatih. Keluarga setiap orang selalu ada untuk membantu kami,” jelasnya.

"Orang-orang mendukung kami dan menyemangati kami di masa-masa sulit, dan ini adalah kesedihan yang luar biasa. Kami sedih karena tidak memberikan kegembiraan yang layak bagi negara ini," sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagi sumber