Kata Maarten Paes Setelah Diizinkan FIFA Perkuat Timnas Indonesia: Menyala Abangku

Kata Maarten Paes Setelah Diizinkan FIFA Perkuat Timnas Indonesia: Menyala Abangku

Pemain FC Dallas Maarten Paes.-ig maarten paes-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kiper FC Dallas Maarten Paes resmi diizinkan FIFA untuk memperkuat Timnas Indonesia. Kepastian itu diperoleh setelah PSSI memenangkan sidang banding di FIFA.

Maarten Paes menyambut gembira keputusan sidang banding di FIFA itu. Dia mengaku tak sabar ingin memperkuat Timnas Indonesia.

Dalam video yang diunggah akun Instagramnya timnasindonesia pada Minggu 18 Agustus 2024, Paes menyampaikan keinginannya bersama skuad Garuda.

Pemain kelahiran 1998 ini mengaku tak sabar ingin bertemu langsung dengan masyarakat Indonesia. Dia juga mengaku tak sabar ingin bermain bersama Tim Nasional.

BACA JUGA:BIG MATCH Hari Ini: PSS Sleman vs Persik Kediri dan Dewa United vs Persib, Mari Intip Kesiapan Para Pelatih

"Saya merasa senang berbincang dengan kalian. Saya rasa saya ingin datang ke sana secepatnya, bermain secepatnya untuk Tim Nasional," ujarnya.

Dia pun berjanji untuk memanfaatkan kesempatan memperkuat Garuda. Pemain berpostur tinggi badan 191 cm ini mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan kenangan indah bersama.

"Saya tak sabar ingin bertemu dengan kalian langsung. Kita ciptakan kenangan indah bersama. Menyala Abangku," tambahnya.

Sementara itu, Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menyampaikan pihaknya menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Paes ke skuad Garuda Nusantara.

BACA JUGA:Hasil Akhir Persija vs Persita, Carlos Pena Pulang ke Jakarta dengan Kecewa Berikut Momen Penting yang Terjadi

Erick Thohir percaya mis dengan kemampuan yang dimiliki Paes dalam menjaga lini pertahanan gawang. PSSI berharap dirinya bisa memberikan kontribusi positif bagi sepak bola tanah air.

Dia mengajak kepada seluruh pecinta sepak bola untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang sebentar lagi bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yang terdekat, anak asuh Shin Tae-yong akan terbang ke Arab Saudi untuk melakoni laga perdana Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 5 September 2024.

Pertandingan Arab Saudi melawan Indonesia digelar di King Abdullah bin Sport City, Jeddah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber