Rute Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Hotel Pilihan Hingga Kuliner Pilihan, Cek di Sini

Rute Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Hotel Pilihan Hingga Kuliner Pilihan, Cek di Sini

Fotografer mengambil gambar model di area Semi Pedestrian Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya.-Tiko Heryanto/Radartasik.com-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tahun 2022 akan segera berakhir. Sudah kah Anda menemukan rute liburan akhir tahun di Tasikmalaya?

Jika belum, Anda bisa menemukan rute liburan akhir tahun di Tasikmalaya dengan cara cek di sini!

Nah, untuk menemukan rute liburan akhir tahun di Tasikmalaya, simak artikel ini sampai tuntas biar tidak kebingungan nantinya.

Transportasi Pilihan

BACA JUGA: Mau Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa?

Jika Anda berasal dari luar kota, untuk sampai di Kota Resik ada transportasi pilihan. Untuk sementara semua transportasi masih jalur darat. Transportasi udara belum kembali dibuka.

Apabila memilih menggunakan kereta api, pelancong dari Jakarta dan Bandung harus menumpang kereta api jalur selatan Pulau Jawa.

Sebaliknya, pelancong dari arah Jawa Timur, DIY dan sebagian Jawa Tengah bisa menggunakan kereta api yang sama. Semua kereta api jalur ini transit di Stasiun Tasikmalaya.

Transportasi pilihan lain adalah bus. Bus yang menuju Kota Tasikmalaya cukup banyak, baik yang dari Jakarta maupun dari wilayah timur seperti Surabaya.

BACA JUGA: Rute Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya, Jangan Lupa Kuliner Bakso dan Belanja Cinderamata Payung Geulis

Bus yang dapat membawa pelancong ke Tasikmalaya paling populer ada tiga. Yakni, Primajasa, Budiman dan Doa Ibu. Tinggal pilih, mana cocok!

Lebih asyik memang menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat karena bisa mampir di mana pun Anda suka sambil menikmati aneka kuliner khas.

Hotel Pilihan

Bagaimana dengan urusan menginap? Anda tidak perlu khawatir. Di Kota Tasikmalaya tersedia banyak hotel pilihan. Hotel melati hingga hotel bintang tiga. Home stay pun bertebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: