Nikmati Kesegaran Kuah Kaldu ala Beauty in The Pot di Kota Bandung

Nikmati Kesegaran Kuah Kaldu ala Beauty in The Pot di Kota Bandung

Menikmati aneka kuah kaldu di Beauty in The Pot Kota Bandung.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Beauty in The Pot, sebuah brand hotpot restaurant terkenal dari Paradise Group Singapore membuka outlet pertamanya di Kota Bandung, tepatnya di Paris Van Java. Terinspirasi oleh budaya makanan sehat, konsep hotpot restaurant ini menghadirkan berbagai macam kuah kaldu yang dibuat dari bahan-bahan premium dan segar yang dipilih setiap harinya.

Setiap pot yang disajikan memiliki cita rasa dan nutrisi yang tinggi sehingga tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan menambah kecantikan. 

Beauty in The Pot menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat beragam, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, makanan laut, sayuran hingga mi. Hidangan olahan segar setiap harinya seperti bakso, adonan spesial, dan pangsit yang dibuat secara khusus oleh tim kulinari Beauty in The Pot untuk memanjakan lidah penikmatnya ketika dipadukan dengan berbagai kuah kaldu pilihan. Inilah 6 jenis kuah legendaris dari Beauty in The Pot: 

Signature Beauty Collagen Broth Kuah ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang direbus dengan waktu yang sangat lama dan dipadukan dengan berbagai bumbu rempah sehingga menghasilkan kuah yang kental dan kaya akan kolagen dengan cita rasa gurih yang alami. 

BACA JUGA:Kereta Cepat Bandung-Jakarta Catatkan Rekor, Jadikan Indonesia Negara Pertama di ASEAN Punya Kereta Cepat

Kandungan kolagen yang tinggi ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat membantu meningkatkan kecantikan.

Signature Spicy Nourishing Soup Kuah kaldu tulang ayam yang didominasi oleh berbagai bumbu herbal dan rempah premium dari China seperti ginseng, jujube, gojiberi, dan masih banyak lainnya dan menghasilkan kuah dengan cita rasa herbal dan rempah yang kuat.

Selain lezat, kuah kaldu yang kaya akan herbal ini juga bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh dan menambah energi. Tersedia dalam 3 tingkat kepedasan. 

Herbal Drunken Chicken Broth Ayam kampung segar direbus dengan api kecil dalam waktu yang lama dan dipadukan dengan berbagai rempah dan herbal premium dari China untuk menghasilkan kuah kaldu ini. 

BACA JUGA:Siapa Pemain yang Disebut Pengkhianat oleh Mourinho saat AS Roma Ditahan Imbang Sassuolo 1-1?

Aroma yang dihasilkan dari perpaduan bumbu dan rempah ini sangatlah menggugah selera. Kuah kaldu ini juga dapat membantu meningkatkan peredaran darah dan imun tubuh. Cooling Coconut Broth 

Kuah kaldu ini merupakan sebuah kreasi kuliner yang unik dan memiliki cita rasa yang lezat dan menarik. Terbuat dari kaldu ayam yang dipadukan dengan air kelapa muda segar, daging kelapa, jamur kuping putih, dan berbagai rempah lainnya.

Kuah kaldu ini dapat membantu menyehatkan paru-paru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C Tomato Sweet Corn Broth

Selain sebagai sumber vitamin C, tomat juga mengandung banyak anti oksidan dan nutrisi lainnya yang sangat baik bagi tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: