Siapa Pemain yang Disebut Pengkhianat oleh Mourinho saat AS Roma Ditahan Imbang Sassuolo 1-1?

Siapa Pemain yang Disebut Pengkhianat oleh Mourinho saat AS Roma Ditahan Imbang Sassuolo 1-1?

Jose Mourinho--Twitter

RADARTASIK.COM – The Special One sangat kesal setelah AS Roma ditahan imbang Sassuolo, lalu, siapa pemain yang disebut pengkhianat oleh Mourinho dan diminta pergi di bursa transfer Januari nanti.

Menurut Corriere dello Sport, pemain yang disebut pengkhianat oleh Mourinho adalah bek asal Belanda, Rick Karsdorp yang malas turun membantu pertahanan sehingga Andrea Pinamonti mencetak gol penyeimbang untuk Sassuolo.

Reaksi Mourinho mendominasi liputan pertandingan, baik dalam wawancaranya dengan DAZN maupun dalam konferensi pers

 Sang pelatih marah besar setelah Tammy Abraham membuka skor hanya untukdisamakan ole Andrea Pinamonti lima menit kemudian.

BACA JUGA:Berapa Banyak Hadiah Uang yang Didapat oleh Juara Piala Dunia Qatar 2022?

"Saya mengatakan kepadanya bahwa pada bulan Januari dia perlu menemukan klub baru untuk dirinya sendiri," kata Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Saya menyesal bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak profesional. Anda tidak melihat saya berbicara seperti itu tentang Roger Ibanez melawan Lazio , karena kesalahan adalah bagian dari permainan, sikapnya tidak pernah menjadi masalah,” lanjutnya.

“Sikap tidak profesional yang tidak adil kepada rekan satu timnya, itulah yang mengecewakan saya,” jelasnya. 

“Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Saya memberi tahu orang lain bahwa dia memiliki sikap buruk hari ini saja dan tidak selalu. Sekarang kami ingin menutup periode musim ini dengan tiga poin,” tutur Mourinho.

BACA JUGA:Samuel Eto'o Dikabarkan Pakai Ilmu Hitam Agar Kamerun Menjadi Juara di Piala Dunia Qatar 2022

Mourinho menolak untuk mengatakan siapa pemain ini, tetapi Corriere dello Sport mengklaim itu adalah bek sayap Belanda,  Rick Karsdorp.

Karsdorp masuk sebagai pengganti Zeki Celik dan kehilangan sentuhan, umpan silang yang salah dan tidak bertahan dengan baik ketika Armand Laurienté melepaskan diri untuk memberi umpan kepada Pinamonti.

Karsdorp terikat kontrak hingga Juni 2025 dan pertama kali bergabung dengan AS Roma dari Feyenoord pada 2017 seharga €16 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia