Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Gelandnag Juventus, Paul Pogba. Foto: -@paulpogba-Twitter--

RADARTASIK.COM - Jelang Piala Dunia Qatar 2022, N'Golo Kante, Paulo Dybala, Diogo Jota, Reece James dan Paul Pogba termasuk beberapa pemain bintang masuk daftar pemain cedera yang mungkin absen dalam turnamen tersebut.

Perancis kemungkinan tidak akan diperkuat N'Golo Kante dan Paul Pogba, sedangkan Paulo Dybala menyusul Angel di Maria dalam daftar pemain cedera jelang Piala Dunia Qatar 2022 di tim Argentina.

Portugal juga bermasalah dengan Diogo Jota, adapun Reece James bisa gagal memperkuat Inggris yang berharap bisa membawa pulang trofi setelah mencapai babak semifinal pada 2018 sebelum dikalahkan Kroasia.

Beberapa tim unggulan seperti Brasil, Prancis, Spanyol, dan Jerman mempunyai masalah dengan pemain bintang mereka  jelang Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Debut Solo, RM BTS Akan Rilis Album Baru di 25 November 2022

Dikutip dari The Sun, berikut daftar pemain cedera jelang Piala Dunia Qatar 2022:

Argentina

Bintang AS Roma Paulo Dybala bisa dipastikan absen di Piala Dunia setelah mengalami cedera aneh melawan Lecce pada Oktober, dengan bosnya Jose Mourinho, mengakui: "Cedera itu terlihat sangat buruk. Saya akan mengatakan buruk, tapi jujur setelah berbicara dengan Paulo ... Saya pikir sangat buruk".

Paulo Dybala bisa bergabung dengan Joaquin Correa yang diragukan tampil karena cedera lutut dan veteran Angel Di Maria, yang mengalami masalah paha.

BACA JUGA:Daftar Harga BBM Terbaru 1 November 2022, Pertamax Turun, Pertamina Dex Naik, Pertalite?

Australia

Socceroos kemungkinan besar akan tanpa Kye Rowles setelah kakinya patah, sementara Harry Southar diragukan tetapi akan kembali ke Stoke City sebelum turnamen sehingga bisa dipanggil.

Belgium

Alexis Saelemaekers akan melewatkan turnamen karena bintang AC Milan itu absen selama sisa tahun 2022 setelah mengalami cedera lutut yang serius, membuatnya absen antara enam dan delapan minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun