Cetak Gol Perdana untuk Persib, Beckham Putra Rindu Febri Hariyadi: Cepat Kembali Merumput A, Ini Kondisinya

Cetak Gol Perdana untuk Persib, Beckham Putra Rindu Febri Hariyadi: Cepat Kembali Merumput A, Ini Kondisinya

Henhen Herdiana dan Beckham Putra berfoto sambil membawa jersey Febri Hariyadi usai laga Persib vs PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.-ig beckham_put7-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Beckham Putra berhasil mencetak gol perdana untuk Persib pada laga pembuka Liga 1 2024-2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024.

Pada laga perdana itu, Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas PSBS Biak. Beckham Putra mempersembahkan gol dan kemenangannya itu untuk rekan setimnya Febri Hariyadi.

Sebelum pertandingan berlangsung, seluruh anggota tim Persib memberikan dukungan kepada Febri yang mengalami cedera pada laga Piala Presiden 2024 lalu.

Dia terpaksa absen dalam waktu lama akibat mengalami cedera. Bahkan, pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan pemain bernomor punggung 13 itu tak akan memperkuat tim dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Persib, PSM Makassar Raih 3 Poin di Laga Perdana Lawan Persis Solo, Nermin Haljeta Ciptakan Brace

Edo Febriansah dan kawan-kawan memberikan semangat dan motivasi kepada Febri yang saat ini tengah menjalani perawatan.

Sebelum laga lawan PSBS Biak, tampak Edo Febriansah membawa jersey Febri Hariyadi untuk diikutsertakan pada sesi foto tim.

Hal itu dilakukan punggawa Maung Bandung sebagai bentuk dukungan kepada Febri agar segera pulih dari cedera.

Beckham Putra persembahkan gol untuk A Bow

BACA JUGA:Solusi dari Syarif Bastaman untuk Kota Tasikmalaya: Ubah Pola Pikir Sampah

Beckham Putra berkontribusi satu gol pada kemenangan 4-1 Persib atas PSBS. Pemain kelahiran Bandung ini tampak sangat bahagia dengan gol perdana di musim 2024-2025 itu.

Meski sedang dalam momen bahagia, Beckham tak lupa dengan kondisi yang dialami rekan setimnya Febri. Pasca pertandingan, dia bersama Henhen Herdiana berfoto sambil memegang jersey Febri.

Melalui akun Instagramnya beckham_put7, dia menulis doa dan harapan untuk kesembuhan Bow - sapaan akrab Febri. Pemain kelahiran Bandung ini mengaku rindu dan berharap Bow dapat kembali merumput ke lapangan.

"Cepat kembali merumput A Bow," tulis Beckham di postingan IG terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber