Lawan Arema FC, Persib Diprediksi Lakukan Rotasi Pemain Akibat David da Silva dan Rezaldi Hehanussa Cedera

Lawan Arema FC, Persib Diprediksi Lakukan Rotasi Pemain Akibat David da Silva dan Rezaldi Hehanussa Cedera

Duo Brazil Ciro Alves dan David da Silva.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Melawan Arema FC, Persib kemungkinan melakukan rotasi pemain akibat dua pemainnya David da Silva dan Rezaldi Hehanussa mengalami cedera.

Saat ini, pelatih Persib Bojan Hodak tengah berupaya melakukan perbaikan tim setelah ditahan imbang 2-2 oleh Dewa United.

Adapun, jadwal pertandingan Persib vs Arema FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Jelang pertandingan dimulai, Maung Bandung belum tentu bisa menurunkan striker andalannya David da Silva. Dia dikabarkan mengalami cedera pada laga kontra Dewa United.

BACA JUGA:Milestone Sejarah Inklusi Keuangan di Indonesia, Jumlah AgenBRILink Tembus 1 Juta

Seperti yang terlihat pada laga itu, DDS - sapaan akrab David da Silva - tak bisa melanjutkan permainan lantaran mengalami nyeri.

Kondisinya yang belum 100 persen pulih jelang lawan Arema FC membuat Bojan harus memutar otak. Apalagi, tim membutuhkan sosok penyerang yang tajam guna menggedor lini pertahanan Arema.

Selain DDS, pemain lainnya Rezaldi Hehanussa juga mengalami cedera. Mantan pemain Persija ini juga berpotensi tak memperkuat tim di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2024-2025.

Namun ada juga kabar gembira yang datang jelang kontra Singo Edan, dua pemain gelandang yakni Marc Klok dan Beckham Putra kondisinya mulai membaik.

BACA JUGA:Bojan Hodak Komentari Penampilan Robi Darwis di Dua Laga Awal Persib, Ini Alasannya Selalu Jadi Starter

Marc Klok dan Beckham Putra punya peluang tampil memperkuat Pangeran Biru di laga kandang kedua. Keduanya sudah terlihat menjalani sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024.

Bojan Hodak akui timnya kerap lakukan kesalahan

Maung Bandung meraih hasil minor saat dipaksa imbang 2-2 oleh Tangsel Warriors. Gagal meraih 3 poin ini mendapat sorotan dari pelatih Bojan Hodak.

Menurutnya, pemain masih melakukan kesalahan individu sehingga harus kebobolan 2 gol oleh anak asuh Jan Olde Riekerink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber