Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Gelandnag Juventus, Paul Pogba. Foto: -@paulpogba-Twitter--

Striker Sardar Azmoun dikatakan diragukan setelah mengalami cedera betis sementara Allahyar Sayyadmanesh menghadapi perlombaan melawan waktu untuk kembali ke tim.

Jepang

Mantan pemain sayap Arsenal Ryo Miyaichi harus absen karena cedera ACL sementara Takuma Asano tetap diragukan bersama Ko Itakura setelah mengalami masalah lutut.

Meksiko

Jesus Corona akan tersingkir dari turnamen setelah kakinya patah sementara striker Wolves Raul Jimenez harus berpacu dengan waktu untuk kembali.

Butuh keberuntungan besar bagi Jimenez yang saat ini berada di Meksiko dengan masalah kelelahan kronis yang dilaporkan, setelah melewatkan sebagian besar pertandingan Liga Premier Wolves baru-baru ini.

Striker itu tidak seperti biasanya sejak tengkoraknya retak pada tahun 2020, tetapi telah menjadi starter reguler bagi Wolves sejak kembali.

Belanda

Mantan gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum akan absen di Piala Dunia karena patah kaki, sementara Matthijs de Ligt masih diragukan karena cedera pangkal paha.

Polandia

Jakub Moder dari Brighton akan melewatkan turnamen karena cedera ACL sementara Pawel Dawidowicz tetap diragukan.

Portugal

Portugal terpukul karena Diogo Jota adalah pemain yang absen terakhir untuk turnamen tersebut.

Pedro Neto dan Ricardo Periera juga tidak bisa diturunkan karena cedera. Nuno Mendes dan Pepe juga diragukan tampil di turnamen tersebut.

Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun