Ivan-Dede Deklarasi Pasangan, Lalu Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya Naik Becak

Ivan-Dede Deklarasi Pasangan, Lalu Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya Naik Becak

Pasangan Bacawalkot dan Bacawawalkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam didampingi istrinya masing-masing naik becak dari Masjid Agung menuju Sekretariat KPU, Kamis 29 Agustus 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ivan Dicksan dan Dede Muharam melakukan deklarasi pasangan Bacawalkot dan Bacawawalkot di perempatan Jalan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan yang bernama Koalisi Idaman (Ivan Dede Sauyunan) ini maju daftar ke KPU Kota Tasikmalaya diusung PKS, Partai Demokrat dan parpol-parpol non parlemen

Ivan-Dede memulai deklarasi ini dengan berangkat dari rumahnya masing-masing. Sebelum bertemu di Masjid Agung untuk menunaikan salat dzuhur berjamaah, mereka melakukan konvoi keliling Kota Tasikmalaya.

Ivan Dicksan beserta istri melakukan konvoi naik mobil jeep terbuka yang diikuti ratusan pendukungnya menaiki truk terbuka, motor dan kenderaan lainnya.


Pasangan Bacawalkot dan Bacawawalkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Dede Muharam saat tiba di Sekretariat KPU, Kamis 29 Agustus 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Sementara itu Dede Muharam dan istrinya melakukan konvoi naik mobil bak terbuka yang diikuti ratusan pendukungnya di belakangnya.

Setibanya di perempatan Masjid Agung, mereka bersama-sama naik mobil jeep terbuka lalu melakukan orasi politik dihadapan ratusan pendukungnya uang telah menanti. Teriakan Ivan-Dede Jadikeun pun bergema di lokasi tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama ke KPU Kota Tasikmalaya mendaftar. Semoga kami berdua bisa mengemban amanah dan mendapatkan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Ivan.

Bacawawalkot Tasikmalaya Dede Muharam menuturkan, mudah-mudahan dengan dirinya mendaftar ke KPU berpasangan dengan Ivan Dicksan menjadi awal kemenangan.

BACA JUGA:Public Expose Live 2024: Kinerja Positif & Strategi BRI Tumbuh Sehat Berkelanjutan

"Insya Allah kita bersama-sama mewujudkan Kota Tasikmalaya lebih baik kedepan. Mari kita songsong kemenangan dan mohon dukungannya," tuturnya.

Usai orasi, mereka berdua masuk Masjid Agung menunaikan salat Dzuhur berjamaah. Kemudian, mereka melakukan deklarasi pasangan di Jalan Masjid Agung.

Lalu, mereka menaiki becak dan konvoi dari perempatan Jalan Masjid Agung menuju Jalan Sutsen, Jalan Pancasila dan tiba di sekretariat KPU Kota Tasikmalaya Jalan SKP.

Tiba di KPU, kedatangan Ivan-Dede langsung disambut jajaran komisioner KPU. Ivan-Dede didampingi tim suksesnya lalu menyerahkan berkas pendaftaran untuk menjadi peserta Pilkada Kota Tasikmalaya ke KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: