Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Daftar Pemain Cedera Jelang Piala Dunia Qatar 2022: N'Golo Kante, Paulo Dybala, Reece James dan Paul Pogba

Gelandnag Juventus, Paul Pogba. Foto: -@paulpogba-Twitter--

Inggris

Kalvin Phillips dan Emile Smith Rowe tidak akan tersedia untuk seleksi skuad Piala Dunia setelah operasi cedera bahu dan pangkal paha.

Reece James diperkirakan akan melewatkan turnamen juga, dengan Chelsea membuat bek mereka absen selama delapan minggu karena Kyle Walker juga bisa melewatkan Piala Dunia Qatar 2022.

Perancis

Paul Pogba dikabarkan kembali bermasalah dengan cederanya, memberi pukulan kepada pasukan Didier Deschamps, ia sulit mendapatkan kebugaran saat di Qatar.

Salah satu gelandang terbaik dunia N'Golo Kante masih diragukan.

Boubacar Kamara tidak akan terlihat di Qatar setelah mengalami cedera lutut dan ada sejumlah keraguan untuk juara bertahan.

Lucas Digne , Lucas Hernandez dan Presnel Kimpembe semuanya diragukan tampil di turnamen.

Dan bintang Manchester United Raphael Varane adalah pemain Prancis terbaru yang bisa melewatkan Piala Dunia setelah cedera dan menangis saat melawan Chelsea.

Berita terbaru menyebutkan Varane akan kembali tepat waktu untuk melakukan perjalanan dengan Prancis, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi.

Jerman

Marco Reus hampir patah hati Piala Dunia setelah cedera pergelangan kaki di Borussia Dortmund tetapi masih bisa tampil  setelah cedera ACL.

Ghana

Ghana tidak memiliki masalah cedera menjelang Piala Dunia.

Iran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun