Honda Scoopy Hadirkan Pilihan Warna Baru, Diklaim Makin Membuat Konsumen Tampil Bergaya Sesuai Karakternya

Honda Scoopy Hadirkan Pilihan Warna Baru, Diklaim Makin Membuat Konsumen Tampil Bergaya Sesuai Karakternya

Honda Scoopy kini kembali hadir dengan pilihan warna baru. Foto: dok AHM --

JAKARTA,RADARTASIK.COM  - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan produk Honda Scoopy hadirkan pilihan warna baru pada salah satu skuter matik andalannya tersebut.

Adapun varian warna terbaru pada Honda Scoopy, itu hadir di varian Fashion, yang kombinasi warna baru, yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. 

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru berupa Sporty Silver. Pembaruan striping juga diberikan pada Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish, yang mempertahankan warna Stylish Brown dan Stylish Red. 

Sementara itu, pada varian Prestige, hadir warna baru, yaitu Prestige Green. Warna itu semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian. 

BACA JUGA: Belasan Merek Motor Listrik Bakal Mejeng di Ajang IMOS 2022, Pengunjung Bisa Lakukan Test Ride

BACA JUGA: Sedan Listrik Premium Pertama Jaguar Kini Sudah Mengaspal di Indonesia, Segini Harga Jualnya

Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

Adanya perubahan detail tampilan warna Honda Scoopy tersebut  diklaim makin membuat konsumen tampil bergaya sesuai  karakternya 

“Pilihan warna Honda Scoopy yang dilengkapi dengan stripe terbaru memberikan pilihan konsumen yang ingin tampil bergaya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya Thomas dalam keterangan tertulisnya, Senin, 31 Oktober 2022. 

Secara keseluruhan memang tidak ada perubahan pada bagian “jantung” pacu, dari Honda Scoopy baru tersebut. Mesin yang dipasang tetap dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa optimal. 

BACA JUGA: Ternyata Nathalie Holscher CLBK-an dengan Mantan Pacar, Dulu Disebut Keduanya Sudah Direstui Menikah

BACA JUGA: Gawat! Denise Chariesta Tegaskan Bakal Terus Bongkar Kebusukan Suami Artis dengan Inisial RD

Hanya saja pada Honda Scoopy baru ini hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. 

Fitur unggulan lain adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), dan pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key. Selain itu, skutik tersebut dilengkapi Smart Key Sistem, USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com