Honda AT Family Day Sapa Warga Bekasi, Dimeriahkan Hura Hura Club

Honda AT Family Day Sapa Warga Bekasi, Dimeriahkan Hura Hura Club

Honda AT Family Day sapa warga Bekasi, Jawa Barat. Event ini dimeriahkan ME dan Hura Hura Club.-PT DAM-

BEKASI, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar acara Honda AT Family Day di Summarecon Mall BEKASI selama dua hari, Sabtu - Minggu 4 - 5 Oktober 2023.

Acara yang diselenggarakan Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah Jawa Barat ini menawarkan beragam aktivitas dan promo yang dapat dinikmati warga Bekasi dan sekitarnya.

Selama event ini, DAM menampilkan berbagai line up motor matic Honda dan menawarkan promo penjualan motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel Honda serta servis ekonomis.

Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area riding test.

BACA JUGA: Akhirnya Redmi Note 13 Pro Max Inovasi Terbaru Xiaomi Resmi Rilis di Indonesia

BACA JUGA: Titik Terang Striker Lokal Gabung Persib Mulai Tampak, Rencananya Akan Dibarter dengan Bek Senior Persib

Selain itu, ada berbagai aktivitas lain yang dapat dinikmati pengunjung seperti games activity, community gathering, dance competition hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu ME dan Hura Hura Club.

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan event ini sebagai bentuk wujud kecintaan perusahaan dan apresiasi untuk pengguna motor Honda.

Dengan semangat satu HATI, DAM berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.

Dia menyebut ini adalah momen yang istimewa bagi para penggemar Honda di Jawa Barat, dimana mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi hingga bertukar informasi bersama.

BACA JUGA: Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

BACA JUGA: Siapa Striker Lokal yang Akan Gabung Persib dan Jadi Pelapis David da Silva, Ini Bocoran Halusnya

”Honda AT Family Day menjadi wujud nyata dari komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar dia dalam keterangan tertulis PT DAM.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, Astra Honda Motor (AHM) memberikan perlindungan menyeluruh pada semua motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: