Gawat! Denise Chariesta Tegaskan Bakal Terus Bongkar Kebusukan Suami Artis dengan Inisial RD

Gawat! Denise Chariesta Tegaskan Bakal Terus Bongkar Kebusukan Suami Artis dengan Inisial RD

Denise Chariesta tegaskan akan terus membongkar kebusukan suami artis dengan inisil RD. Foto: Instagram/ @denisechariesta91--

JAKARTA, RADARTASIK.COMSelebgram Denise Chariesta tegaskan bakal terus bongkar kebusukan suami artis dengan inisial 'RD' itu. Waduh!

Hal itu diungkapkan Denise saat ditanya oleh netizen, mau sampai kapan dirinya terus membicarakan tentang suami artis dengan inisial RD itu, seolah tanpa berkesudahan.

"Mau sampai kapan kamu speak up? Semua orang aku yakin sudah pada tahu kok," tanya netizen yang diunggah ulang Denise di akun Instagramnya @denisechariesta91 yang menampilkan kolom Question and Ask (Q&A), seperti dikutip Senin, 31 Oktober 2022.

Denise Chariesta mengatakan bahwa  sesuai prinsip hidupnya, dirinya akan terus berbicara sampai semua dianggapnya telah benar-benar tuntas.

BACA JUGA: Aktor Lee Ji Han Jadi Korban Tragedi Halloween di Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Luwak White Koffie

BACA JUGA: Ternyata Nathalie Holscher CLBK-an dengan Mantan Pacar, Dulu Disebut Keduanya Sudah Direstui Menikah

"Ketika gue berbicara, gue akan berbicara sampai tuntas," tegas Denise Chariesta di akun Instagram-nya.

Wanita berusia 31 tahun itu mengaku sudah menunggu-nunggu momen seperti ini untuk mengungkapkan semua kebusukan sang suami artis atau presenter kenamaan itu.

"Karena gue sudah 4 tahun menunggu lamanya untuk gue ada di posisi ini. Di posisi dimana gue tidak akan kembali bersama dengannya, apapun itu kondisinya," ucap Denise.

Seperti diketahui suami artis dengan inisial RD sempat memiliki hubungan terlarang dengan Denise selama 4 tahun atau sejak 2018 lalu.

BACA JUGA: Dinkes Kota Tasik Temukan 1 Kasus Anak Meninggal Akibat Gagal Ginjal Akut

BACA JUGA: Anak Meninggal Gagal Ginjal Akut di Kota Tasik, Kadinkes: Bisa Saja Ada Faktor Penyebab Lain

"Dan di sini kondisi hati gue sangat merdeka. Kalian paham itu?," tuturnya menambahkan.

Selain itu Denise juga mengaku saat ini dia punya sebuah misi terkait perselingkuhannya yang pernah terjadi dengan 'RD'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: