DAM Gelar Festival Vokasi Satu Hati Regional 2024 untuk Siswa dan Guru SMK

DAM Gelar Festival Vokasi Satu Hati Regional 2024 untuk Siswa dan Guru SMK

PT DAM gelar Festival Vokasi Satu Hati Regional 2024 untuk siswa dan guru SMK.-PT DAM-

DAM Gelar Festival Vokasi Satu Hati Regional 2024 untuk Siswa dan Guru SMK

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Festival Vokasi Satu Hati Regional 2024.

Event tersebut diikuti 133 SMK Kurikulum Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di Jawa Barat pada bulan September hingga November 2023.

Beragam kegiatan bagi siswa/siswi dan tenaga ajar ini sebagai langkah Sinergi Bagi Negeri dalam bisnis sepeda motor Honda dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) di Indonesia dengan menghadirkan kompetensi yang merata di semua wilayah SMK mitra binaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Radja Nainggolan Bisa Gabung Persib di Putaran Kedua Liga 1, Harga Transfer Mantan AS Roma Ini Rp 8,69 Miliar

Festival Vokasi Satu Hati 2024 menghadirkan beragam kegiatan seperti kontes siswa dan guru, National Assessment SMK dan Awarding Festival Vokasi Satu Hati 2023.

Pada ajang seleksi kontes siswa dan guru di Jawa Barat, sebanyak 8.000 siswa kelas XI dan XII dan 528 guru jurusan KTBSM dari 133 SMK TBSM Astra Honda Jawa Barat mengikuti beberapa tahapan seleksi sejak September hingga November 2023.

Seleksi tahap 1 dilaksanakan di masing-masing sekolah pada 1 - 23 September 2023 melalui metode tes teori dan praktek meja.

Dalam tahap ini dipilih perwakilan siswa dan guru dari masing-masing SMK TBSM Astra Honda (1 orang siswa dan 1 orang guru) untuk mewakili masing-masing sekolahnya.

BACA JUGA: Nokia Raja Selular Comeback! Nokia XR21 Cocok Buat Outdoor, Manjakan Bagi yang Hobi Foto-Foto

BACA JUGA: Gebrakan Tol Getaci Bakal Tajirkan Pemilik Tanah di 4 Kecamatan dan 20 Desa di Ciamis dari Ganti Untung

Seleksi tahap 2 dimulai dengan babak penyisihan yaitu Ujian Teori Online dilaksanakan secara virtual pada tanggal 26 September 2023 secara serempak se-Jawa Barat.

Pada tahap ini, dari 133 peserta SMK (kategori siswa dan guru) diambil 10 guru dan 40 siswa terbaik. Mereka akan beradu pada semi final untuk siswa dan final untuk guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: