Semarakkan MotoGP 2023 Mandalika, DAM Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng dan Rolling City di Bandung

Semarakkan MotoGP 2023 Mandalika, DAM Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng dan Rolling City di Bandung

Semarakkan MotoGP 2023 Mandalika, DAM ajak komunitas Honda nonton bareng dan rolling city di Bandung.-DAM-

Semarakkan MotoGP 2023 Mandalika, DAM Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng dan Rolling City di Bandung

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor bersama PT Daya Adicipta Motora menggelar nonton bareng MotoGP 2023 Mandalika bersama 50 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) Minggu 15 Oktober 2023.

Mengusung tema Terus Melesat Lebih Tinggi, kegiatan nonton bareng MotoGP 2023 Mandalika bertujuan untuk memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap Indonesia yang merupakan binaan dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Pebalap Indonesia di antaranya Mario Suryo Aji dan Fadilah Arbi Aditama yang akan berlaga di pentas balap kelas dunia, Moto3 World Championship.

BACA JUGA: Kencur Ampuh Atasi Batuk, Ditambah Beberapa Bahan Ini Jadi Wedang Sinden

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Polres Tasikmalaya Kota Matangkan Konsep Pengamanan

Peserta juga diajak mendukung aksi dua pebalap Repsol Honda Team di kelas MotoGP, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir di Mandalika International Street Circuit.

Seluruh bikers juga diajak mendukung pebalap talenta muda Indonesia yang ikut dalam kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang berlangsung bersamaan dengan digelarnya MotoGP 2023 Mandalika.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi mengatakan acara ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antarbikers.

DAM mengajak komunitas Honda mendukung pebalap Indonesia yang berkompetisi di kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 World Championship serta pebalap Repsol Honda Team yaitu Marc Marquez dan Joan Mir.

BACA JUGA: Kurangi Konsumsi Gas Subsidi, Pemerintah Kebut Proyek Jargas Kota

BACA JUGA: Tuntutan Bobotoh kepada Persib soal Kontrak David da Silva yang Baru: Aya-Aya Wae Rek Juara Teh

”MotoGP Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia. Oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas seru,” ujar dia. 

Sebelum nonton bareng MotoGP 2023 Mandalika, para bikers melakukan Rolling City dengan menempuh perjalanan dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju Laneo Café, Bandung sebagai lokasi nonton bareng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: