Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Tonton Guntari: Kalau Itu Saya No Comment Dulu

Hotman Paris Berencana Buka Beach Club di Pangandaran, Tonton Guntari: Kalau Itu Saya No Comment Dulu

Pintu gerbang menuju objek wisata Pangandaran. Foto: deni nurdiansah / radartasik.com--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM — Kabar rencana pengacara kondang Hotman Paris akan buka beach club di PANGANDARAN sudah ramai di media sosial.

Dari video yang beredar di media sosial, Hotman Paris telah melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk membahas soal buka beach club di Kabupaten Pangandaran. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Tonton Guntari belum bisa menanggapi hal itu. 

“Kalau itu saya no comment dulu,” ucap Tonton Guntari, Selasa, 18 Oktober 2022.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membocorkan rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang akan berinvestasi di sektor pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran.

Hotman Paris disebut Ridwan Kamil, rencananya akan membangun sebuah restoran keluarga atau beach club di kabupaten yang dikenal karena keindahan wisata pantainya tersebut.

”Saya mengapresiasi kedatangan Bang Hotman Paris yang akan menolong rakyat Jawa Barat (lewat) Program 911. Menolong masalah hukum bagi mereka yang tidak mampu. Plus ada bonusnya, Bang Hotman akan investasi pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran,” ujar Ridwan Kamil dalam unggahan video bersama Hotman Paris di akun instagram pribadinya @ridwankamil pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Mudah-mudahan dengan restoran keluarga beach club di Pangandaran dari Pak Hotman dan tim, meningkatkan ekonomi,” sambungnya. (den/red)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: