Truk Terbalik Masuk Halaman Rumah Warga di Sukaratu Tasikmalaya, Sopir Diduga Ngantuk

Truk Terbalik Masuk Halaman Rumah Warga di Sukaratu Tasikmalaya, Sopir Diduga Ngantuk

Truk yang terguling masuk halaman rumah warga di Jalan Tawangbanteng, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 19 Oktober 2022 pagi. Foto: istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Waduh, truk terbalik masuk halaman rumah warga di Sukaratu TASIKMALAYA. Sang sopir diduga ngantuk.

Mobil truk terbalik masuk halaman rumah warga di Sukaratu Tasikmalaya itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tawangbanteng, Kampung Warungjajar, Desa Tawangbanteng, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 19 Oktober 2022 dini hari.

Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Mahmud Darmana mengatakan adanya kecelakaan tersebut. 

Iptu Mahmud Darmana mengatakan berdasarkan informasi warga kecelakaan truk terbalik masuk halaman rumah warga terjadi sekira pulul 03.30 WIB.

"Ya benar tadi dini hari ada truk terguling masuk halaman rumah warga di Jalan Tawangbanteng," ujar Kapolsek kepada wartawan.

Iptu Mahmud Darmana mengatakan, dia mendapat informasi itu pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. 

Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah Hino Dump truck bernopol D 9388 AH yang dikemudikan Erik Permana (20), warga Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya sopir truk mengalami luka lecet dan sudah dilakukan pengobatan," terang Iptu Mahmud Darmana.

Kronologi kejadiannya, jelas dia, saat itu sopir Erik mengemudikan truk meluncur dari arah timur ke barat. Sang sopir ternyata mengantuk.

"Sehingga truk tersebut banting stir ke  halaman rumah Oman dengan ketinggian sekitar 1,2 meter. Saat ini proses evakuasi tengah dilakukan," jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: