Mengintip Suasana di Atlas Beach Fest Bali, yang Sahamnya Dimiliki Hotman Paris

Mengintip Suasana di Atlas Beach Fest Bali, yang Sahamnya Dimiliki Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris merupakan salah satu pemilik saham Atlas Bech Fest Bali. Rencananya aia akan membuka beach club di Pangandaran. foto: ist instagram @hotmanparis official--

Seperti dikethui sebelummnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membocorkan rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang akan berinvestasi di sektor pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran. 

Hotman Paris disebut Ridwan Kamil, rencananya nanti akan membangun sebuah restoran keluarga atau beach club di kabupaten yang dikenal karena keindahan wisata pantainya tersebut. 

BACA JUGA: Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ciamis, Pengendara dan Penumpang Avanza Dibawa ke Rumah Sakit

“Saya mengapresiasi kedatangan Bang Hotman Paris yang akan menolong rakyat Jawa Barat (lewat) Program 911. Menolong masalah hukum bagi mereka yang tidak mampu. Plus ada bonusnya, Bang Hotman akan investasi pariwisata di Jawa Barat, khususnya di Pantai Pangandaran,” ujar Ridwan Kamil dalam unggahan video bersama Hotman Paris di akun instagram pribadinya @ridwankamil pada Senin, 17 Oktober 2022.

“Mudah-mudahan dengan dengan restoran keluarga beach club di Pangandaran dari Pak Hotman dan tim, membawa meningkatkan ekonomi,” sambungnya.

Sementara itu, bak gayung bersambut, melalui akun Instgram resminya @hotmanparisofficial pengacara Hotman Paris membenarkan jika dirinya akan membuka sebuah beach club di kasawan Pantai Pagandaran.

“Mari kita majukan pariwisata di Jawa Barat... dan (kami) akan buka beach club di Pangandaran dengan tim Atlas Club,” ucap Hotman dalam unggahan videonya bersama Ridwan Kamil, Senin , 17 Oktober 2022.

BACA JUGA: Garut Mania Mendesak Persigar Garut Direvolusi, Pengurus Laskar Maung Sancang Diminta Mundur

Namun sayangnya Hotman Paris tidak merinci apakah beach club yang akan di bangun di Pangandaran nanti memiliki konsep seperti Atlas Beach Festival di Canggu, Bali atau dengan konsep berbeda.

Tanggapan dari Netizen 

Menanggapi rencana Hotman Paris membuka Beach Club bersama Tim Atlas Club di Kawasan Pantai Pangandaran tersebut netizen umumnya menyambut baik. 

Hanya saja netizen meminta agar Beach Club yang akan dibangun di Pangandaran nanti tidak vulgar seperti di Bali. 

BACA JUGA: Lowongan Kerja di Rumah Sakit Prasetya Bunda Tasikmalaya, Yuk Cek Kualifikasi dan Persyaratannya

“Keren bang, tapi beachclub nya jangan terlalu vulgar kayak di Bali ya bang, karna beda tempat beda juga aturan nya,” tulis akun @bung.fikri.756

“Menarik wisatawan dan kemajuan parawisata disambut meriah, yg tentunya disesuaikan dgn kearifan lokal dan yakin pasti tetep sukses,” ujar akun @eulissukmiatiningsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: