Mengintip Suasana di Atlas Beach Fest Bali, yang Sahamnya Dimiliki Hotman Paris

Mengintip Suasana di Atlas Beach Fest Bali, yang Sahamnya Dimiliki Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris merupakan salah satu pemilik saham Atlas Bech Fest Bali. Rencananya aia akan membuka beach club di Pangandaran. foto: ist instagram @hotmanparis official--

Masuk ke dalam, kita akan disuguhi oleh jejeran tempat duduk, beragam desain kolam renang yang terlihat menyegarkan. 

Sedangkan di ujung luar beach club, kita bisa langsung menyaksikan pantai yang indah. 

Di area stage, terdapat booth DJ yang dikelilingi layar LED raksasa yang menyala terang dan warna-warni. Kalau kamu cari vibes party, dijamin kamu akan puas berada disini seharian.

Harga Tiket Masuk

Nah, untuk kamu yang ingin menikmati suasana di beach club satu ini, bisa memilih beberapa seating area. Masing-masing punya harga yang berbeda dan fasilitas serta akses yang beda juga.

BACA JUGA: Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Beri Gambaran Wajah Taman Kota di Alun-alun Singaparna, Pokoknya Keren

BACA JUGA: Pangdam III Siliwangi Kunjungi Budidaya Jamur Tiram di Kota Banjar, Lihat Sosok Pemiliknya

Untuk tiket termurah dibanderol dengan minimum spend Rp150 ribu per orang. Dengan tiket ini, kamu akan menempati area General Admission. Di sini kamu hanya akan punya akses untuk berkeliling di sini dan area bar. Dan tidak dibutuhkan reservasi untuk duduk di sini, ya.

Kemudian untuk tiket kelas menengah, kamu bisa menempati daybed VIP yang memiliki kapasitas tertentu. Di area ini kamu bisa mengakses area lagoon, beach, paviliun, dan kolam sepanjang 200 meter mereka, tergantung section yang kamu pilih.

Soal harganya? Dibandrol antara Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk masing-masing daybed. 

Daybed Rp1 juta berada di paviliun sementara yang Rp5 juta berada di kawasan lagoon section.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini: Minibus Tabrak Pantat Truk, Satu Orang Tewas, Begini Kronologinya

Selanjutnya, untuk versi premium, kamu bisa memilih VVIP sofa/island daybed yang punya akses ke area solitaire, stage, dan area eksklusif. Untuk berada disini, kamu harus merogoh kocek dengan kisaran Rp5 juta hingga Rp15 juta untuk minimum spending di sini.

Bagaimana? tertarik untuk jadi bagian dari kemeriahan beach club yang digadang-gadang terbesar di Asia ini, atau menunggu saja kalau Atlas Beach Club tersebut sudah hadir di Pangandaran, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: