Ciri-ciri Jasad Pria Membusuk di Tepi Sungai Citanduy Bendungan Leuwikeris, Pakai 2 Cincin di Jari Manis

Ciri-ciri Jasad Pria Membusuk di Tepi Sungai Citanduy Bendungan Leuwikeris, Pakai 2 Cincin di Jari Manis

Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Cineam dan BPBD Ciamis mengevakuasi jasad pria membusuk di Sungai Citanduy, Rabu 12 Oktober 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Para pemancing yang biasa mencari ikan di tepi Sungai Citanduy, Bendungan Leuwikeris, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 12 Oktober 2022 siang, dihebohkan dengan temuan jasad pria membusuk.

Informasi temuan mayat tersebut dibenarkan Kapolsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Darmawan. Kata dia jasad pria membusuk itu ditemukan di Kampung Ancol, Blok RT10, RW02, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

"Jadi awalnya sekira pukul 10.00 WIB tadi, kami menerima laporan dari masyarakat adanya temu mayat," paparnya.

Informasi tersebut diperolehnya dari pemancing yang melihat jasad di gundukan pasir dan sampah, kemudian dilaporkan ke karyawan proyek Bendungan Leuwikeris.

BACA JUGA:Tragis! Pria Muda di Ciamis Tewas Tersungkur dan Jadi Korban Jalan Berlubang di Jalan Raya Sindangkasih

BACA JUGA:Pemkab Pangandaran Uji Coba Pembelian Tiket Wisata Non Tunai, Sudah Dimulai Akhir Pekan Lalu

"Kemudian kami dengan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota mendatangi TKP. Dan ternyata benar ada jasad berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan umurnya berusia 45-50 tahun," terangnya.

Ciri-ciri jasad pria membusuk itu, sambung kapolsek bahwa korban memakai 2 cincin di jari manis tangan kiri. Korban saat ditemukan memakai kaos dalam singlet warna hitam, dan celana pendek warna hijau tosca.

"Kami mengimbau barangkali ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya mohon sekiranya cepat menghubungi Polres Tasikmalaya Kota," tambahnya.

Disampaikan dia, kondisi mayat diperkirakan sudah 7-8 hari meninggal dan berada di Sungai Citanduy. Jasad itu ditemuman akibat menyusutnya air sungai.

BACA JUGA:Terobosan, Satlantas Polres Garut Mengajak Pelanggar Lalu Lintas Minum Kopi, Teh Hangat dan Makan Bala-Bala  

BACA JUGA:Hari ke-9 Operasi Zebra Lodaya 2022 di Kota Tasik, Angka yang Fantastis 4.224 Rata-rata Pemotor Tak Pakai Helm

Menurut dia, awalnya jasad itu terkubur pasir saat air sungai belum menyusut.

Pihaknya menilai anatomi pada tubuh korban dalam kondisi masih lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: