Jelang Laga Lawan AC Milan, Massimiliano Allegri Waspadai Serangan Balik Rossoneri

Jelang Laga Lawan AC Milan, Massimiliano Allegri Waspadai Serangan Balik Rossoneri

Massimiliano Allegri -Tangkapan Layar Instagram Massimiliano Allegri -

RADARTASIK.COM – Jelang laga melawan AC Milan, Massimiliano Allegri waspadai serangan balik Rossoneri lewat kecepatan Rafael Leao.  

“Milan memiliki pemain hebat, Leao bisa mengubah keseimbangan. Kami membutuhkan kepribadian untuk bermain di San Siro, itu akan menjadi ujian penting,” kata Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri waspadai serangan balik Rossoneri melalui sisi kiri, ia menginginkan Juventus tidak meninggal celah disana saat AC Milan melakukan serangan balik.

“Mereka menciptakan banyak di sisi kiri, jadi kami tidak boleh meninggalkan ruang untuk mereka dan terkena serangan balik. Milan memiliki pemain hebat lainnya seperti Giroud, De Ketelaere dan Diaz,” jelas Massimiliano Allegri.

BACA JUGA:AC Milan vs Juventus: Stefano Pioli Bela Charles De Ketelaere

“Mereka tampil lebih baik karena mereka memiliki empat poin lebih banyak dari kami. Saya hanya bisa memuji Pioli untuk pekerjaan yang dia lakukan dan gelar yang dia menangkan musim lalu. Angka-angka ada di sisinya,” terang Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri juga mengakui melawan AC Milan lebih sulit dari biasanya karena Juventus belum pernah maraih 3 poin saat melakoni partai tandang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, ada semua kondisi untuk melakukannya dengan baik. Kami belum pernah menang tandang musim ini, semoga yang pertama adalah besok. Kami siap bermain,” aku Massimiliano Allegri.

Ketika ditanya apa yang harus ditingkatkan Bianconeri dalam duel AC Milan vs Juventus malam ini? Massimiliano Allegri menuturkan: “Saat ini, kami harus membuat hasil, kami kehilangan lima poin melawan Salernitana dan Monza, kami tertinggal dan kami perlu mengambil langkah demi langkah.”

BACA JUGA:Massimiliano Allegri: Melawan AC Milan Lebih Sulit dari Biasanya

“Musim masih panjang, yang terpenting adalah mendapatkan hasil yang konsisten, untuk melakukannya, kami membutuhkan performa level tinggi,” harapnya. 

"Kami memiliki 10 pertandingan tersisa sebelum jeda, kami harus fokus pada satu per satu," pungkas Massimiliano Allegri dikutip dari Football Italia.

Selain mewaspadai serangan balik Rossoneri,  Juventus tidak akan diperkuat Angel Di Maria yang akan mengakhiri larangan dua pertandingannya di San Siro besok.

Juventus memenangkan dua pertandingan berturut Duel AC Milan vs Juventus Sabtu 8 Oktober pukul 23.00 WIB malam ini, akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk bersaing dengan Napoli dan Atalanta pemimpin klasemen sementara Serie A awal musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia