Massimiliano Allegri: Melawan AC Milan Lebih Sulit dari Biasanya

Massimiliano Allegri: Melawan AC Milan Lebih Sulit dari Biasanya

Massimiliano Allegri -Tangkapan Layar Instagram Massimiliano Allegri -

RADARTASIK.COM - Massimiliano Allegri yakin duel AC Milan vs Juventus akan lebih sulit dari biasanya menyusul kekalahan Rossoneri melawan Chelsea di Liga Champions.

“Kami menghadapi juara Italia dan itu akan lebih sulit dari biasanya," kata Massimiliano Allegri saat konferensi pers.

Menurut Massimiliano Allegri, laga malam nanti melawan AC Milan lebih sulit dari biasanya karena Rossoneri ingin menebus kekalahan dari Chelsea di Liga Champions. 

“Mereka datang dari kekalahan buruk di London di Liga Champions sehingga mereka akan mencari balas dendam besok,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Antonio Cassano: Inter Milan Hanya Bertahan Selama 90 Menit Melawan Barcelona

Massimiliano Allegri juga mengakui melawan AC Milan lebih sulit dari biasanya karena Juventus belum pernah mengalahkan tim tiga besar Seria musim lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, ada semua kondisi untuk melakukannya dengan baik. Kami belum pernah menang tandang musim ini, semoga yang pertama adalah besok. Kami siap bermain,” aku Massimiliano Allegri.

Ketika ditanya apa yang harus ditingkatkan Bianconeri dalam duel AC Milan vs Juventus malam ini? Massimiliano Allegri menuturkan: “Saat ini, kami harus membuat hasil, kami kehilangan lima poin melawan Salernitana dan Monza, kami tertinggal dan kami perlu mengambil langkah demi langkah.”

“Musim masih panjang, yang terpenting adalah mendapatkan hasil yang konsisten, untuk melakukannya, kami membutuhkan performa level tinggi,” harapnya. 

BACA JUGA:Fabio Capello: AC Milan Menderita Melawan Chelsea

"Kami memiliki 10 pertandingan tersisa sebelum jeda, kami harus fokus pada satu per satu," ucap Massimiliano Allegri.

Leonardo Bonucci dimasukkan di babak kedua melawan Maccabi Haifa sementara Arek Milik diistirahatkan karena masalah otot. Apakah mereka akan bermain dalam duel AC Milan vs Juventus malam ini?

“Bonucci akan kembali, Milik merasa lebih baik, dia seharusnya tersedia, tetapi saya akan menilai dia antara hari ini dan besok,” klaim Massimiliano Allegri.

Melakoni pertandingan sulit melawan AC Milan, Juventus tidak akan diperkuat Angel Di Maria yang akan mengakhiri larangan dua pertandingannya di San Siro besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia