AC Milan vs Juventus: Stefano Pioli Bela Charles De Ketelaere

AC Milan vs Juventus: Stefano Pioli Bela Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere-Tangkapan Layar Instagram Charles De Ketelaere-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli bela Charles De Ketelaere yang belum menemukan performa terbaiknya bersama AC Milan.

Charles De Ketelaere kemungkinan akan menjadi starter di lini depan AC Milan saat menjamu musuh bebuyutan mereka Juventus di San Siro malam ini pukul 23.00 WIB.

Penggemar dan media mengkritik bintang muda Belgia itu setelah awal yang tidak meyakinkan, tetapi Stefano Pioli bela Charles De Ketelaere dan membandingkanya dengan Tonali dan Leao di masa lalu.

“Dia memiliki masa depan yang cerah di depan, saya puas dengan apa yang dia lakukan. Saya ingat banyak yang mengkritik Leao dan Tonali di masa lalu. Charles memiliki bakat dan membutuhkan waktu, dia berada di jalan yang benar,” kata Stefano Pioli.

BACA JUGA:Massimiliano Allegri: Melawan AC Milan Lebih Sulit dari Biasanya

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dalam kesepakatan €32 juta dari Club Brugge musim panas lalu dan belum mencetak gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Menyoroti duel AC Milan vs Juventus malam nanti, Stefano Pioli mengaku laga ini bernilai lebih dari tiga poin.

“Beberapa pertandingan bernilai lebih dari tiga poin dan pertandingan besok memiliki bobot yang cukup besar,” ucap Stefano Pioli dalam konferensi pers.

“Kami termotivasi terlepas dari lawannya, kami tidak bermain seperti yang kami tahu melawan Chelsea. Kita semua bertanggung jawab, dimulai dari diri saya sendiri. Kami bertekad untuk bangkit kembali,” tegas Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Antonio Cassano: Inter Milan Hanya Bertahan Selama 90 Menit Melawan Barcelona

Laga AC Milan vs Juventus, Rossoneri memiliki beberapa pemain yang absen, termasuk Mike Maignan , Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers , tetapi Theo Hernandez siap bermain.

“Dia berlatih dengan tim kemarin, jika dia memastikan bahwa dia fit besok, dia akan siap untuk besok,” tutur Stefano Pioli.

“Kami telah kebobolan terlalu banyak gol dan kami harus berkembang. Para pemain lelah kemarin, tetapi saya melihat tekad mereka. Ini tidak berarti bahwa kita akan menang. Kami akan memberikan yang terbaik, tetapi kami tidak boleh melupakan tujuan Juventus. Kami harus meningkatkan standar, jelas kami bisa berbuat lebih banyak,” ungkap Stefano Pioli.

“Juventus biasanya cenderung bermain lebih dalam selama pertandingan. Kami harus bermain sebagai satu kesatuan dan tidak membuat kesalahan yang jelas,” harap Stefano Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia