Hidup Fanatisme

Hidup Fanatisme

Tugu Singa Tangguh di Stadion Kanjuruhan Malang yang didatangi banyak orang untuk tabur bunga menyampaikan duka dan berdoa untuk para suporter yang meninggal dunia dalam tragedi.--

yea aina

Ide Abah Dis nomer 2. Jika tv pembeli hak siar enggan menayangkan di jam prime time, klub-klub penyelenggara pertandingan punya peluang jualan aplikasi live streaming. Potensi bisnis ikutannya cukup besar: adakan nobar di cafe ataupun warung kopi sekalipun. Bila harga tiket masuk stadion terasa lebih mahal dibanding beli kopi dan Indomie, nobar di warung tetap aduhai hebohnya. Pun tidak semua supporter klub tinggal di kota diadakannya pertandingan, nobar live streaming jadi solusi. Sekaligus ini peluang bagi klub mengadakan nobar live streaming di lapangan terbuka, model misbar tempo doloe. Penonton yang tak kebagian tiket masih bisa merasakan aura nonton dalam stadion, meskipun nobar di adakan jauh dari stadion. Sekaligus mengurangi penumpukan supporter di luar stadion yang tak kebagian tiket. Lebih aman bagi penyelenggara, lebih kondusif bagi Supporter dengan aura stadion tetap terasa.

ibnuhidayat setyaningrum

Yang penting harga murah terjangkau segala lapisan masyarakat, segala bentuk siaran tv oke oke saja. Lha kalau harus bayar mahal, ya masyarakat akan kembali lagi akan dijauhkan dari sepakbola. Persatuan bangsa dengan sepakbola akan dipisahkan kembali dengan garis mampir bayar dan tidak mampu bayar live streaming.

Ghost It Is

Tragedi G1K, nitip sendal. 1. Rencana. 2. Jam eksekusi. 3. Pertandingan saling balas. 4. Kekalahan. 5. Pemicu. 6. Gas air mata, dan tendangan keamanan. 7. Kejadian di luar kendali. 8. Berdesakan di pintu keluar. 9. Korban berjatuhan. 10. Mencari kambing hitam. 11. Penyelidikan, dan penyidikan. 12. Penetapan tersangka. 13. Terapi paska trauma. 14. Bangun, atau semakin tertinggal.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: