Cari Cinta

Cari Cinta

--

Jimmy Marta

Semua tentu sudah tahu tata struktur di pemerintahan. Gk ada kanwil mengkordinir kanwil. Aneh. Kenapa yg non struktural itu yg tugasnya kordinator saja gk pake nama lain. Misal pake istilah Korwil. Kordinator Wilayah. Atau kanwil pajak, kanwil bea cukai, anggaran dlsb itu yg dirubah. Misal kantor pajak prov atau kantor regional bea cukai, dst. Ngomong ngomong tentang ASN di kanwil dibawah kememnkeu mereka adalah pegawai yg sejahtera. Pernah dimintai bantuan bikin profile company, sy gk mau sebut nominal biayanya. Maklum kantor ada hubungan kerja. Dan sesama plat merah. Tapi terimakasihnya diberi amplop isi Alhamdulillah..

Muin TV

Namanya minyak merah. Harusnya PDIP yang memproduksi. Bu Mega sebagai brand ambassadornya. Saya yakin kader PDIP akan tegak lurus ikut Bu Mega. 

Jimmy Marta

Hapus semua jejak browsing disway. Matikan lalu kembali di On kan. Buka ulang di chrome. Ini jurus coba2 setelah dua hari selalu dp perintah reload kembali. Di reload yg membuat semua lenyap. Moga jurusnya jitu. Sekalian nyoba agak berlama lama. Karena selalu saja disebut waktu permintaan terlalu lama. Lah wong bikin komen kan perlu mikir. Jika postingan ini lancar, bisa mejeng didisway, jurus ini ditiru yg sulit posting. Yg sering disuruh reload. Ini bukan komen penting, hanya testing... 3, 2, 1...

Namu Fayad

Ubat penasaran, langsung saya cek di marketplace, kata kunci "Minyak Merah", hasilnya macam-macam. Ada minyak merah untuk sembahyang digunakan di klenteng. Ada minyak urut dari Kalimantan. Ada minyak merah untuk doa, dari bunga Zafron. Ada Minyak sawit merah juga ada. Harganya Rp.85,000 untuk 350 ml.

Agus Suryono

BERARTI.. Harus DICARIKAN nama yang lebih pas. Lebih spesifik. Supaya tidak keliru dengan MINYAK MERAH lain, yang duluan ADA/ duluan lahir...?

Namu Fayad

Ada masalah lagi ini. Setelah disentuh "Send", katanya sudah kehabisan waktu. Disentuh "Back", data bahan tulisan komentar masih tersedia, lalu di "Send" lagi. Eh, hasilnya ternyata yang "Send" pertama berhasil, jadi hasilnya dua kali.

Tunk BM

Bahasa Inggris kok ribet kung, jadi arti lord itu tuhan atau tuan? Bahasa Ibrani tidak mengenal huruf kapital. Jadi yang jelas lord itu maknanya tuhan atau tuan?atau terserah yang mau memaknainya saja. Kalau sekiranya nyrempet-nyrempet diartikan tuan, dan kalau lagi ingin membenarkan sesuatu dimaknai tuhan.

Pryadi Satriana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait