Cari Cinta

Cari Cinta

--

MacKenzie Scott menjadi anggota nomor 55. Daftar dan urutan anggota The Giving Pledge bisa dilihat di handphone Anda.

Uang mereka itu tidak dikumpulkan di Giving Pledge. Terserah masing-masing. Giving Pledge juga tidak menentukan peruntukannya. Giving Pledge hanya perkumpulan orangnya.

Giving Pladge juga punya website. Perubahan apa pun di anggotanya dimuat di situ. Termasuk profil anggotanya. Di situlah orang tahu, anggota Giving Pladge No 55 ternyata sudah berstatus istri Dan Jewett sejak tahun 2021. Di situ pula orang tahu si nomor 55 sudah menceraikan Dan Jewett. 

Orang kaya sama saja dengan yang tidak kaya: dalam hal cinta. Sama juga dengan Lesti Kejora. Atau siapa saja. (*)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 1 Oktober 2022: Minyak Merah

Amat Kasela

Di rumah tangga yang saya pimpin juga hanya satu kemenkeu & menkeu-nya. Tak bole lebih. Justru banyak kemenkeu itu bisa merusak, merusak tangga & rumahnya.

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Penelitian tentang sawit.Menghasilkan minyak merah.Kalau penelitian ini dilakukan pada tahun 1990 an, zaman pak harto itu, zaman golkar itu, anda semua sudah tahu, kan? Tentu saja akan menghasilkan minyak kuning.

A fa

Ini komentar (atau komentar terhadap komentar) telat: 1. Dalam Bible atau injil ternyata ada pernyataan bahwa David (Daud) itu nabi, saya menemukannya. Bagi yang ngotot sebaliknya, silahkan cari sendiri sampai dapat: ACT 2: 29-30. 2. Dalam Islam juga pasti ada, Tidak perlu saya jelaskan disini: Al Baqarah 246. 3. Menutup aurat itu wajib. Dalam Al Quran dan hadist sudah diatur: contoh Al Ahzab 59. Soal di Arab begitu begini, itu soal lain lagi. Tidak ada manusia segala tahu kecuali dalam novel Wiro sableng 212. Wassalam.

Jsk

Selesaikan sengketa tanah plasma. Jangan potong dengan sengketa tanah. Tadi sudah nulis panjang di suruh reload sama admin. 

Komentator Spesialis

Salah satu yang harus di apresiasi di era pemerintahan jokowi ini adalah implementasi INSW dan penerapan aplikasi online perijinan. Harusnya duit negara dipakai untuk hal hal yang manfaatnya jelas begini. Bukan untuk menghidupi lembaga yang manfaatnya nggak jelas seperti BPIP, kompolnas, menambah wakil menteri, stafsus presiden dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait