Ratusan Ojol Datangi Kantor Polisi, Sikap Kapolres Tasikmalaya Bikin Hati Luluh

Ratusan Ojol Datangi Kantor Polisi, Sikap Kapolres Tasikmalaya Bikin Hati Luluh

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto saat menyerahkan paket sembako kepada pengemudi Ojol, pada peringatan Hari Ulang Tahun Lalulintas Bayangkara ke-67 tahun 2022 di Mako Polres Tasikmalaya Kamis 22 September 2022. -ujang nandar-radartasik.disway.id

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ratusan pengendara Ojek Online (Ojol) dari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya mendatangi Kantor Polres Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022. 

Mereka bukan berdemo. Para Ojol ini menghadiri rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022 yang digelar di Polres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto menuturkan, pihaknya sengaja mengundang ratusan ojol untuk bersilaturahmi dan berterima kasih karena sudah tertib dalam berlalu lintas. 

"Mereka hebat, tadi waktu datang semua pakai helm standar. luar biasa, saya sangat mengapresiasi," katanya kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022.

BACA JUGA:Polda Jabar Larang The Jakmania Nonton Persib vs Persija di GBLA

Suhardi menjelaskan, tertib lalu lintas dan berkendara yang dilakukan Ojol bisa menjadi kampanye tertib berlalu lintas kepada masyarakat luas. 

Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya memberikan paket sembako. "Selain reward, baksos ini juga untuk membantu pengendara Ojol terdampak pandemi Covid-19. Juga sebagai bagian rangkaian HUT lantas," katanya.

Sementara Ketua Komunitas Ojol Singaparna, Indra menuturkan, sikap Kapolres Tasikmalaya cukup menyetuh hati. Pihaknya berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya atas baksos yang diberikan kepada pengendara Ojol. 

Sebagai pengguna kendaraan, dirinya bertekad untuk terus mengampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Sempat Bikin Heboh, 2 Jam Pengamen Masuk Gorong-Gorong di Jalan SL Tobing, Ternyata Aksinya Terpuji

"Saya berterima kasih atas kepedulian Polres Tasikmalaya kepada kami para penarik Ojol. Kami akan mengampanyekan terus tertib lalu lintas," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: