AKBP Suhardi Hery Haryanto Memimpin Polres Tasikmalaya Gantikan AKBP Rimsyahtono

AKBP Suhardi Hery Haryanto Memimpin Polres Tasikmalaya Gantikan AKBP Rimsyahtono

KABUPATEN TASIKMALAYA, RADARTASIK – AKBP Suhardi Hery Haryanto S.IK M.M. kiniu memimpin Polres Tasikmalaya menggantikan AKBP Rimsyahtono.

Pergantian perwira menengah dilangsungkan dalam upacara Farewell Parade dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Tasikmalaya yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Tasikmalaya, Kamis 14 Juli 2022 sore.

Sebelumnya AKBP Suhardi Hery Haryanto bertugas sebagai Kapolres Purwakarta, Polda Jawa Barat. Sementara AKBP Rimsyahtono, kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Strategi (Kasubbagrenstra) Bagian Perencanaan Rojianstra SSDM Mabes Polri.

BACA JUGA:Tongkat komando Danlanud Wiriadinata Berpindah, Kini Dipegang Letkol Pnb Adi Putra Buana

Pergantian pimpinan di Polres Tasikmalaya ini juga bagian dari beberapa Kapolres yang dirotasi-mutasi bersama Kapolres Banjar, Kapolres Purwakarta, dan Kapolres Sumedang.

Proses serah terima dilangsungkan pada upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Muryono, Mapolda Jawa Barat, Rabu 13 Juli 2022 kemarin. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran perwira dan anggota di Polres Tasikmalaya yang selama ini telah bekerja keras dan membantu saya selama bertugas di Tasikmalaya,"  ungkap AKBP Rimsyahtono di Makopolres Tasikmalaya, Kamis 14 Juli 2022 sore.

Dia mengaku berkesan selama kurang lebih 20 bulan bertugas di Kabupaten Tasikmalaya. Waktu yang dirasa singkat, meski kebanyakan Kapolres Tasikmalaya sebelumnya bertugas di bawah waktu tersebut.

BACA JUGA:Tongkat Komando Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Berpindah Tangan 

Ia pun menitipkan pesan kepada para anggota Polres Tasikmalaya untuk selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menciptakan kondusifitas kamtibmas. 

Tidak hanya kepada jajaran kepolisian, Rimsyahtono juga mengaku sangat berterimakasih kepada unsur lainnya salah satunya media, yang selama ini membantunya untuk tampil di mata publik dengan baik. 

“Tanpa teman-teman media, mustahil kinerja selama ini diketahui masyarakat luas. Terimakasih nih pada temen-temen pokja wartawan yang selama ini selalu membantu dan mengingatkan saya dalam berkomunikasi dengan publik," jelas Rimsyahtono.

Sementara itu, AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengaku siap untuk memimpin Polres Tasikmalaya lebih baik. Pengalamannya selaku Kapolres Purwakarta tentu membuat tugasnya di Tasikmalaya tidak akan terlalu canggung.

BACA JUGA:Kapolres Banjar Akan Berganti dari AKBP Ardiyaningsih ke AKBP Bayu Catur Prabowo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: