Terbakar Cemburu, Mahasiswi Jadi Korban Amukan Istri Ojol: Dia Menuduh Gua Meluk Suaminya

Terbakar Cemburu, Mahasiswi Jadi Korban Amukan Istri Ojol: Dia Menuduh Gua Meluk Suaminya

Istri dari pengemudi ojol terlibat oertikaian dengan seorang mahasiswi yang diduga memeluk suaminya di atas motor. -Tangkapan Layar/@InfoCiledug/Instagram-

JAKARTA, RADARTASIK.COM—Nasib sial menimpa mahasiswi Berinisial AP yang berusia 22 tahun, ia  dianiaya isteri pengemudi ojek online (Ojol) yang terbakar cemburu di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kejadian bermula saat AP memesan ojol untuk pulang ke kosan, ia kemudian menghampiri pengemudi ojek online di lokasi penjemputan. 

Saat itu, pengemudi ojol sedang melakukan video call dengan sang istri yang kemudian menuduh AP sebagai pelakor.

“Gua pesan ojol dari kampus mau ke kosan di Jalan Madrasah. Pas sampe tempat drivernya, dia lagi video call. Posisi HP-nya ditaruh di motor, kayaknya gua masuk ke video call-nya," kata AP.

BACA JUGA:Wapada Begal Payudara Masih Gentayangan, 2 Mahasiswi Sudah Jadi Korban

"Habis itu bapaknya bilang mau anter penumpang dulu dan matiin video call. Terus gua dikasih helm buat siap-siap jalan," lanjutnya dikutip dari Disway.id.

"Dia cemburu dan menuduh gua memeluk suaminya di motor. Gua bilang jangan asal menuduh kalo enggak ada buktinya, ibu itu malah makin marah. Dia ditarik-tarik baju gua sampai akhirnya menjambak juga," jelasnya.

Beruntung Warga sekitar yag melihat pertikaian itu berdatangan dan berusaha melerai keduanya. Pengemudi ojol dan istrinya kemudian diminta warga untuk pergi dari lokasi tersebut.

AP yang tidak menerima menjadi korban  penganiayaan, kemudian melapor ke Polsek Pesanggrahan.

BACA JUGA:Ancaman Denda Hingga Rp 6 Miliar, Kenali Larangan dan Sanksi Jika Menyebar Data Pribadi Orang Lain

Kepolisian Sektor (Polsek) Pesanggrahan masih menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilaporkan mahasiswi berinisial AP (22) yang terjadi pada Sabtu 17 September 2022.

Sudah, sudah diterima (laporannya)," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, Rabu 21 September 2022.

Nazirwan mengatakan saat ini polisi masih mengimpun keterangan dari berbagai saksi. "Masih dalam lidik. Cuma kan kemarin masih periksa beberapa saksi-saksi lagi. Sudah ditangani sama polsek," tuturnya.

Pertikaian AP dan istri pengemudi ojol diketahui terekam kamera CCTV di sebuah kawasan rumah kos-kosan di bilangan Bintarp, Jakarta Selatan pada 17 September 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id