Pembuang Bayi di Irigasi Sukarame, Tasikmalaya, Ternyata Seorang Mahasiswi

Pembuang Bayi di Irigasi Sukarame, Tasikmalaya, Ternyata Seorang Mahasiswi

Polisi saat mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan di saluran irigasi Cisempur, Tasikmalaya, Sabtu 22 Juli 2023. istimewa--

Pembuang Bayi di Irigasi Sukarame, Tasikmalaya, Ternyata Seorang Mahasiswi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya mengamankan seorang terduga pelaku pembuang bayi perempuan di saluran irigasi Cisempur, Kampung Honje Reeut, Desa Sukarame, Kecamatan Sukarame. 

"Terduga pelaku sudah kita amankan. Dia merupakan ibu dari pembuang bayi itu," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo kepada radartasik.com, Senin 31 Juli 2023.

Ari menerangkan, terduga ibu pembuang bayi tersebut adalah warga Kecamatan Singaparna yang masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi. 

BACA JUGA:Gunung Fuji Meletus Hari Ini di Masa Lalu

"Masih mahasiswi. Dia (terduga ibu pembuang bayi, Red) ngekos tidak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi tersebut," terangnya.

Beberapa hari lalu, tambah dia, pihaknya telah melakukan autopsi terhadap mayat bayi perempuan itu. Hanya saja hingga hari ini belum diterima hasil autopsinya. 

Saat ini, Satreskrim Polres Tasikmalaya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. "Kasus ini masih terus kita kembangkan," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Honje Reeut, Desa Sukarame Kecamatan Sukarame digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang mengambang di saluran irigasi Cisempur, Sabtu 22 Juli 2023.

BACA JUGA:LUCU Mantan Pemain Persib Ini Berfoto Bersama dengan Henhen Herdiana Usai Bali United Mengalahkan Dewa United

Kapolsek Sukarame, Ipda Mulyadi membenarkan adanya penemuan mayat bayi di dalam saluran irigasi tersebut. 

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing bernama Novi yang sedang memancing di saluran irigasi Cisempur sekitar pukul 08.00.

"Masyarakat melihat adanya penemuan mayat bayi perempuan dengan tali ari masih menempel di tubuhnya. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemancing bernama Novi," ujar Mulyadi kepada radartasik.com.

Saat itu, Novi melihat mayat bayi perempuan tersebut mengambang dan tersangkut di jembatan irigasi tanpa pakaian dengan posisi telungkup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: