Hati-Hati Lewati Jalan SL Tobing, Tadi Malam Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil, Sebelumnya juga Sama

Hati-Hati Lewati Jalan SL Tobing, Tadi Malam Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil, Sebelumnya juga Sama

Motor berikut pengendaranya berada di kolong mobil Toyota Hiace setelah terlibat tabrakan di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Rabu 7 September 2022. -ruslan cakra-radartasik.disway.id

Satu korban luka lainnya yang diduga berboncengan dengan korban meninggal sudah mendapatkan pertolongan tim medis di RSUD dr Soekardjo. 

Informasi dari petugas bahwa korban luka belum bisa dimintai keterangan.

Sementara proses olah TKP masih berlangsung. Mobil saat itu diamankan di bahu kanan jalan agar arus lalu lintas tidak macet.

Demikian juga bangkai motor yang hancur ditarik ke dekat mobil tersebut. 

Arus lalu lintas kemudian kembali lancar meski kendaraan dari dua arah harus melintas secara perlahan. Sebab pecahan kaca dan plastik cover dari motor berserakan di jalan.

Hingga pukul 22.20 WIB mobil dan motor yang bertabrakan masih berada di lokasi, untuk selanjutnya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Saat olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, petugas telah mengantongi identitas sopir mobil. 

Sang sopir sebelumnya sudah diamankan oleh petugas patroli. Data yang diperoleh dari petugas, sopir mobil berinisial AF, warga Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. 

Kini sudah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Warga Sekitar Jalan SL Tobing Mendengar Benturan 

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Hiace di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu 7 September 2022.

Lokasi kecelakaan maut tepatnya sekitar 75 meter (ke arah barat) dari Kantor Gudang Bulog Linggajaya Jalan SL Tobing. Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi saat hujan mulai reda.

Belum ada yang mengetahui pasti bagaimana kecelakaan yang mengakibatkan motor bernopol Z 5329 PF bersama seorang pria berada di kolong mobil Toyota Hiace bernopol Z 7024 HO itu terjadi.

Hanya saja, saksi di lokasi kejadian, Nanang Gunawan (53) mendengar suara benturan keras.

Nanang yang merupakan warga Jalan Paseh, tengah berada di dalam bengkel las dan cat, yang lokasinya persis di depan mobil dan motor bertabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: