Hati-Hati Lewati Jalan SL Tobing, Tadi Malam Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil, Sebelumnya juga Sama

Hati-Hati Lewati Jalan SL Tobing, Tadi Malam Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil, Sebelumnya juga Sama

Motor berikut pengendaranya berada di kolong mobil Toyota Hiace setelah terlibat tabrakan di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Rabu 7 September 2022. -ruslan cakra-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Pengendara, terutama pengguna sepeda motor, harus berhati-hati saat melintasi Jalan SL Tobing, Kota Tasikmalaya.

Kurang dari 1 bulan sejak pertengahan Agustus hingga Rabu 7 September 2022 malam, sudah 2 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan SL Tobing, yang menghubungkan Bunderan Lingga Jaya ke Simpang Padayungan, Kota Tasikmalaya itu.

Tadi malam, arus lalu lintas di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya sempat terganggu saat evakuasi korban dan motor bernopol Z 5329 PF di kolong mobil Toyota Hiace bernopol Z 7024 HQ sekitar pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA: Breaking News; Motor Masuk Kolong Mobil, 1 Meninggal Terlindas Mobil Hiace di SL Tobing Kota Tasikmalaya

Kendaraan dari arah timur (Simpang Jalan ABR) menuju arah Mangkubumi, sementara dihentikan. Demikian juga kendaraan dari arah sebaliknya. 

Sebab, kendaraan yang bertabrakan berada di tengah jalan. Sebelum proses evakuasi, petugas memeriksa bagian motor bersama seorang korban yang berada di kolong mobil.

Lalu petugas meminta bantuan salah seorang untuk menyalakan mobil lalu agar bergerak mundur secara perlahan.

BACA JUGA: Detik-detik Evakuasi Korban dan Motor di Kolong Mobil di SL Tobing, Sopir Mobil Sudah Diamankan

Derik pecahan kaca terdengar saat ban mobil menggelinding mundur perlahan. Motor yang berada di kolong mobil pun tampak ringsek di bagian depan. 

Warga yang kala itu kian berdatangan, terus mendekat. Beberapa berteriak menyerukan sang pengemudi agar bergerak perlahan. 

Setelah mobil mundur sekitar satu meteran, Polisi bersama petugas PMI dibantu warga mengevakuasi korban yang kala itu ditutupi kain.

BACA JUGA: Pasca Harga BBM Naik, Sopir dan Tukang Ojek di Kota dan Kabupaten Cirebon Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Selanjutnya korban dibopong ke mobil double cabin Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota. Korban dievakuasi ke RSUD dr Soekardjo.

Belum diketahui identitas korban meninggal. Petugas pun tak menemukan tanda pengenal apapun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: