Viral, Farel Prayoga Sukses Goyang Istana dengan Lagu 'Ojo Dibandingke' Saat Momen 17 Agustusan

Viral, Farel Prayoga Sukses Goyang Istana dengan Lagu 'Ojo Dibandingke' Saat Momen 17 Agustusan

Farel Prayoga sukses menggoyang Istana Negara saat momen 17 Agustusan dengan menyanyikan lagu Ojo Di bandung ke. Foto: ist/biro setpres--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga, mendadak menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia dan viral di jagat maya. Hal ini terjadi setelah ia sukses "menggoyang" Istana Negara saat tampil bernyanyi membawakan lagu campursari "Ojo Dibandingke".

Ya, Farel Prayoga merupakan salah satu penyanyi yang tampil di Istana Negara untuk menghibur para pejabat dan tamu undangan yang hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Ketika Farel mulai menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" karya Denny Caknan dan Abah Lala itu spontan mendapat perhatian tersendiri dari Presiden Jokowi dan para pejabat serta tamu undangan yang hadir. 

BACA JUGA:50 Penyelam Bentangkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut Manokwari

BACA JUGA:Puluhan Eks Narapidana Teroris Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Manonjaya, Tasikmalaya

Terlebih ketika Farel menyebutkan nama Jokowi di bagian reff pertama, para tamu undangan yang hadir secara spontan bersorak. 

Tak hanya itu, Presiden Jokowi pun tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana terlihat berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

BACA JUGA:Menyebar di Tiktok, Wakil Bupati Tasik Kesal, Bahan Material Pembangunan TPT di Cipatujah Asal-Asalan

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu "Ojo Dibandingke" selesai dinyanyikan Farel, para undangan serempak meneriakkan "lagi...lagi", agar bocah yang sempat viral di TikTok itu kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

Tak pelak kesuksesan Farel "menggoyang" Istana tersebut langsung membuat namanya viral di media sosial, khususnya Twitter.

BACA JUGA:Buru Uang Rp 200 Juta Milik Brigadir J yang Raib, Kamaruddin Simanjuntak Terbang ke Jambi

Bahkan hingga sore ini nama Farel bersama nama Ibu Iriana dan Reza Rahardian masih menjadi trending topic di twitter dengan 20 ribu ribu tweet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: