Viral Mobil Truk Bernopol Tasikmalaya Diparkir di Tol, Pengemudinya Gantung Diri

Viral Mobil Truk Bernopol Tasikmalaya Diparkir di Tol, Pengemudinya Gantung Diri

Tangkapan layar ponsel video truk yang parkir pinggir tol berplat nomor Tasikmalaya sedangkan sopirnya gantung diri. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Berbagai grup media sosial warga Kota TASIKMALAYA mendadak dihebohkan dengan pendek berdurasi 0,55 detik, Jumat 26 April 2024 malam.

Dalam video itu si perekam mengambil video mobil truk sambil berbicara bahwa siapa yang memperlihatkan truk bernopol Z 9143 NM. 

BACA JUGA:Iip, Acep dan Cecep Berebut Tiket Bupati dari PKB di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Menyusul?

BACA JUGA:Lebaran Usai, Permintaan Pembuatan AK-1 di Kabupaten Ciamis Melonjak

"Barangkali ada yang kenal ini mobil truk Tasikmalaya, sopirnya bunuh diri di lokasi sebelum rest area Balaraja. Mohon diinformasikan ke keluarganya," ucap yang merekam.

Sementara itu informasi yang dihimpun di lapangan, lokasi kejadian ini memang dekat rest area Balaraja di Merak arah Jakarta tepatnya KM 46.

BACA JUGA:Keren, SMAN 1 Banjar Juara O2SN Tingkat Kota dan Siap Berlomba di Jawa Barat

BACA JUGA:Waduh! Nelayan di Kabupaten Pangandaran Geger Menemukan Benda Mirip Usus Manusia

Sopir dump truk ini mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sopir yang belum diketahui identitasnya ini tergantung di sebuah pohon dekat bahu jalan tol, dalam keadaan meninggal dunia.

 Diperkirakan sopir tersebut berusia sekitar 45 tahun, berjenis kelamin pria, mengenakan kaos biru tua dan celana coklat. Penyebab kejadian ini belum diketahui dengan pasti.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: