Nadine Anggota Paskibraka Kota Tasik, Jadi Kebanggaan Ayah dan Ibu

Nadine Anggota Paskibraka Kota Tasik, Jadi Kebanggaan Ayah dan Ibu

Nadine Sabrina Sunardi, anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya didampingi kedua orang tuanya.-Foto : dok edy/dok radartasik.disway.id-

RADARTASIK.COM - Kesempatan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tasikmalaya, tidak dimiliki oleh semua orang. Menjadi anggota Paskibraka pun menjadi kebanggaan, baik untuk orang tua, keluarga, sekolah bahkan teman-temannya. 

Salah satu anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya adalah Nadine Sabrina Sunardi, putri bungsu dari H. Edy Sunardi S.Sos MSi dan R. Tety Rositawaty S.Sos M.M, yang kini duduk di bangku kelas XI SMAN 1 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Rempeyek Ulat Jerman dari Tasik, Dipamerkan di Virtual Expo KKN Universitas Perjuangan

Senin 15 Agustus 2022, Nadine bersama anggota Paskibraka lainnya, mengikuti pelantikan yang langsung dipimpin oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf. Setelah beberapa minggu mengikuti latihan.

Edy, ayah dari Nadine begitu bangga, putrinya bisa masuk menjadi anggota Paskibraka untuk Kota Tasikmalay. Bahkan Nadine diberi tugas sebagai cadangan pembawa baki, atau orang kedua yang berada di belaang pembawa baki.

BACA JUGA:Berikut Ini Fitur-Fitur Google yang Dapat Digunakan untuk Belajar

Edy pun mengungkapkan rasa bangga yang tidak terkira untuk putrinya.

“Alhamdulillah ayah dan bunda sangat bangga sma Nadine, bisa jadi tim Paskibraka tahun 2022,” tulisnya pada radartasik.disway.id.

Edy berharap apa yang sudah dicapai oleh putri tercinta, bisa menjadi bekal dasar untuk ke depan lebih baik lagi.

BACA JUGA:PASI dan DBL Indonesia Berkolaborasi: Men-DBL-Kan Atletik untuk Booster Partisipasi

“Kami berdoa semoga Nadine selalu sehat, sukses juga tercapai cita-cita yang diinginkan. Pesan ayah dan bunda, jangan lupa sholat, berdoa dan beribadah,” pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: