Rama Teguh Adipratama Jadi Atlet Sepeda Garut yang Tampil di Enduro World Series Eropa

Rama Teguh Adipratama Jadi Atlet Sepeda Garut yang Tampil di Enduro World Series Eropa

PRESTASI. Bupati Garut H Rudy Gunawan bersama atlet sepeda asal Kabupaten Garut Rama Teguh Adipratama, kemarin. Rama rencananya akan mengikuti balap sepeda tingkat dunia di Eropa-yana Taryana/Radar Tasikmalaya-

GARUT, RADARTASIK.COM – Rama Teguh Adipratama, atlet sepeda asal Kabupaten Garut akan mengikuti ajang balap sepeda tingkat dunia di Eropa di Enduro World Series

Dari delapan seri, Rama mengaku akan mengikuti tiga seri.

“Insya allah kebetulan untuk Enduro World Series itu sendiri saya dapat undangan. Dapat undangannya ada delapan seri, yang di-entri sama saya tiga seri,” kata Rama.

BACA JUGA:Rumah Makan Tahu Sumedang Garut Ludes Terbakar, Diduga Gara-Gara Lupa Matikan Tungku

“Tiga seri itu yang pertama di Swiss, Prancis, dan Itali, finalnya ada di Italia,” ungkap Rama usai menerima medali emas Kejurnas Balap Sepeda dari Bupati Garut di Lapang Setda Garut, Senin 8 Gustus 2022, kemarin.

Menurut Rama, Enduro World Series merupakan ajang yang cukup bergengsi. Semua rider yang sudah profesional berkumpul dalam ajang tersebut. 

Ia menilai perhelatan itu menjadi pengalaman hebat untuk dirinya. 

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Universitas Garut Diwisuda

“Untuk rider (di Indonesia) yang dapat undangan saya aja, (bermain di luar negeri) untuk ke tiga kali, sebelumnya ada di Thailand dan beberapa negara,”  ujarnya.

Rama menerangkan, untuk mengikuti kegiatan itu sudah melakukan persiapan luar biasa, bahkan sudah melaksanakan training camp sejak tahun 2019 silam. 

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk persiapannya mengikuti ajang Enduro World Series ini,” tuturnya.

BACA JUGA:Terkendala SDM, RS Malangbong Garut Belajar ke Grobogan untuk Kembangkan Rumah Sakit Tipe D

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan, keberangkatan atlet sepeda Kabupaten Garut akan disponsori Lariba Islamic Indonesia. 

“Rama anak kita yang akan pergi ke Eropa membawa nama Indonesia tapi berasal dari Garut,” kata Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: