Belasan Sepeda Motor Menggunakan Knalpot Bising Diamankan Petugas Gabungan di Kota Banjar

Belasan Sepeda Motor Menggunakan Knalpot Bising Diamankan Petugas Gabungan di Kota Banjar

Petugas gabungan saat melakukan patroli dan mengamankan belasan sepeda motor menggunakan knalpot bising, Minggu 14 Januari 2024 dini hari. Istimewa--

Belasan Sepeda Motor Menggunakan Knalpot Bising Diamankan Petugas Gabungan di Kota Banjar

BANJAR, RADARTASIK.COM - Belasan sepeda motor yang menggunakan knalpot bisong diamankan petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP di Kota Banjar, Minggu 14 Januari 2024 dini hari. 

Belasan sepeda motor tersebut diamankan oleh petugas gabungan saat melakukan patroli di dua lokasi yang berbeda. 

Yaitu di kawasan Banjar Atas dan Taman Kota (Tamkot) hasil dari patroli gabung personel Polres Banjar, Subdenpom III/2-4 Siliwangi Kodim 0613 Ciamis dan Satpol PP Kota Banjar.

BACA JUGA:4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi Aromanya, Kamu Bakal Bebas dari Bau Badan

Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto SIK MH bersama jajarannya serta personel gabungan. 

"Patroli gabungan ini dilakukan sebagai respons atas keluhan masyarakat, maraknya sepeda motor yang menggunakan knalpot brong," ujar Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto. 

Patroli gabungan ini juga dilakukan untuk menjaga ketertiban dalam berlalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Banjar. 

Kapolres menegaskan keberhasilan patroli gabungan ini dapat membawa dampak positif, bagi kehidupan masyarakat Kota Banjar. 

BACA JUGA:Makin Praktis! QRIS Transfer di BRImo Bisa Kirim dan Terima Dana Tanpa Input Nomor Rekening

Salah satu dengan mengamankan belasan sepeda motor tersebut, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas,. 

"Ada sebelas sepeda motor yang diamankan bersama pemiliknya, selanjutnya dibawa ke Mapolres Banjar," bebernya. 

Pemilik kendaraan dimintai kelengkapan surat-surat kendaraan, sebagai langkah penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia. 

Ini menjadi bukti nyata komitmen aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, khususnya di Kota Banjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: