Berapa Harga Sepeda Lipat Noris dan Pocket Rocket Februari 2024, Ayo Cek di Sini

Berapa Harga Sepeda Lipat Noris dan Pocket Rocket Februari 2024, Ayo Cek di Sini

Berapa harga sepeda lipat Noris dan Pocket Rocket Februari 2024.-Wimcycle-

Berapa Harga Sepeda Lipat Noris dan Pocket Rocket Februari 2024, Ayo Cek di Sini

RADARTASIK.COM – Pabrikan menawarkan berbagai varian sepeda lipat dengan spesifikasi frame, group set dan harga variatif.

Dalam artikel ini akan disajikan khusus harga sepeda lipat Noris dari Pacific dan harga sepeda lipat Pocket Rocket dari Wimcyle.

Dua pabrikan tersebut cukup legend dalam urusan sepeda gunung alias mountain bike, road bike maupun sepeda urban.

BACA JUGA: Adakah Sepeda Lipat yang Tak Perlu Digowes? Ini Spesifikasi Noris Electric 16 Inci dan Noris Electric 20 Inci

BACA JUGA: Daftar Lengkap Harga Durian Tasikmalaya Terbaru 2024, Yuk Berburu Buah Durian di 3 Kecamatan Ini

Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan dan termasuk dalam kategori city bike.

Jadi, berapa harga sepeda lipat noris dari Pacific? Berapa juga harga Pocket Rocket dari Wimcycle pada bulan Februari 2024?

Mari simak daftar harga sepeda lipat alias folding bike yang dikutip dari masing-masing laman resminya 11 Februari 2024.

WIMCYCLE BIKE

1. Pocket Rocket X3 20″

Pocket Rocket X3 menjadi sepeda yang ideal untuk komuter di perkotaan dan tidak memiliki banyak ruang untuk menyimpan sepeda. Dibuat dengan frame alloy yang lebih nyaman dan kuat.

Dilengkapi dengan roda berukuran 20 inci dan 9-speed dengan hidraulic disc brake membuat Pocket Rocket X3 sangat cocok untuk yang ingin menjelajahi perumahan, perkotaan dengan posisi berkendara yang lebih tegak dengan kenyamanan yang maksimal dilengkapi dengan front block guna memudahkan mobilitas keseharian.

- IDR 3.800.000 untuk wilayah Pulau Jawa & Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: