Berapa Kecepatan Sepeda Lipat Elektrik? Pacific Noris Electric Bisa Lari Segini Cepat

Berapa Kecepatan Sepeda Lipat Elektrik? Pacific Noris Electric Bisa Lari Segini Cepat

Berapa kecepatan sepeda lipat elektrik? Pacific Noris Electric bisa lari segini cepat.-Ilustrasi/Radartasik.com-

Berapa Kecepatan Sepeda Lipat Elektrik? Pacific Noris Electric Bisa Lari Segini Cepat

RADARTASIK.COM – Jika berbicara mengenai berapa kecepatan sepeda lipat elektrik, maka paling sederhana akan membahas fitur derailleur bawaan dan upgrade-nya.

Fitur derailleur bawaan bisa sama juga berbeda pada masing-masing merek sepeda. Namun umumnya sepeda lipat dibekali front derailleur 1 - 3 speed dan minimal rear derailleur 8 speed.

Misalnya, sepeda lipat elektrik Pacific Noris Electric 20” dan Pacific Noris Electric 16”+ sama-sama membawa front derailleur 1 speed dan rear derailleur 8 speed.

BACA JUGA: Adakah Sepeda Lipat yang Tak Perlu Digowes? Ini Spesifikasi Noris Electric 16 Inci dan Noris Electric 20 Inci

BACA JUGA: Daftar 10 Kecamatan Teratas Penghasil Durian Tasikmalaya, Nomor 6 Daerahnya Mantan Wagub Jabar Pak Uu

Dalam spesfikasi Pacific Noris Electric 20” maupun Pacific Noris Electric 16”+ hanya ditulis dengan Rear Derailleur Blackbox 8 Speed. Tidak ada embel-embel front derailleur. Namun pada model speed upgrade bisa variatif.

Rear Derailleur Blackbox 8 Speed merupakan salah satu komponen kunci dalam sistem transmisi sepeda Noris Electric yang mengatur perpindahan gigi pada bagian belakang sepeda.

Rear derailleur bertanggung jawab untuk menggerakkan rantai dari satu gigi ke gigi lain di bagian belakang sepeda.

Sehingga, memungkinkan pengendara mengubah kecepatan dan menyesuaikan beban pedalannya sesuai dengan medan yang berbeda.

BACA JUGA: Apa Itu TWS pada Polytron Speaker Portable Terbaru 2024? Simak Keunggulannya!

BACA JUGA: Daftar Harga Sepeda Lipat Murah Februari 2024, Pilihan Dahon Syte, Noris, Dart, Vito atau Luxor

Rear derailleur berfungsi sebagai mekanisme pengubah gigi pada sepeda. Dalam hal ini, Rear Derailleur Blackbox 8 Speed dirancang khusus untuk sepeda Noris Electric yang memiliki 8 kecepatan.

Ini berarti Rear Derailleur Blackbox 8 Speed dapat menggerakkan rantai antara 8 gigi yang berbeda di bagian belakang sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: