Akhirnya Ibu Putri Muncul juga, Menangis di Mako Brimob Karena Dilarang Bertemu Suaminya Irjen Sambo

Akhirnya Ibu Putri Muncul juga, Menangis di Mako Brimob Karena Dilarang Bertemu Suaminya Irjen Sambo

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tampil di depan publik saat menjenguk suaminya yang 'ditahan' di Mako Brimob. Foto: istimewa--

BACA JUGA:Tragis! 4 Orang Tewas Setelah Mitsubishi Xpander Tertabrak Kereta Api

Sehari sebelumnya Komjen Agus menerangkan terkait LP limpahan tersebut akan dievaluasi apakah proses pelaporan yang dilakukan pihak Putri Candrawathi sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak.

"Kami juga dari Timsus mendapatkan surat dari penyidik untuk melakukan evaluasi terhadap penanganan LP limpahan dari Polres ke Polda Metro.

"Nantinya akan dilakukan evaluasi oleh Timsus secara bersama-sama, untuk mengkaji apakah tahapan-tahapan proses yang mereka lakukan sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak," terangnya.

BACA JUGA:Para Pecinta Bakso Wajib Tahu Nih, Efek yang Akan Dirasakan Akibat Terlalu Banyak Makan Bakso

Tim pengacaranya, Arman Hanis menerangkan, Putri Candrawathi telah diperiksa sebanyak tiga kali yakni tanggal 9, 11 dan 21 Juli 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Pihaknya bahkan telah membuat laporan agar tak dilakukannya pemeriksaan berulang terhadap Putri Candrawathi.

"Kami juga mengajukan permohonan kepada penyidik karena ini ada dua perkara, ada dua pemanggilan satu laporan kami dan satu laporan mengenai dari pihak J," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway