Akhirnya Ibu Putri Muncul juga, Menangis di Mako Brimob Karena Dilarang Bertemu Suaminya Irjen Sambo

Akhirnya Ibu Putri Muncul juga, Menangis di Mako Brimob Karena Dilarang Bertemu Suaminya Irjen Sambo

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tampil di depan publik saat menjenguk suaminya yang 'ditahan' di Mako Brimob. Foto: istimewa--

DEPOK, RADARTASIK.COM - Istri Irjen Ferdy Sambo,Putri Candrawathi, akhirnya tampil di depan publik setelah sekian lama "bersembunyi" pasca kejadian pembunuhan Brigadir J di rumah dinas suaminya pada 8 Juli lalu.

Ditemani kuasa hukumnya Arman Hanis, Putri Candrawathi membesuk suaminya, Irjen Ferdy Sambo yang diamankan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022 petang.

Tak sendirian, Putri Candrawathi datang ke markas pasukan elite Polri tersebut bersama anak-anaknya. Mereka berangkat dari rumah pribadinya di Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Huni ’Tempat Khusus’ di Mako Brimob Depok

BACA JUGA:Pelanggaran Ferdy Sambo di TKP Tewasnya Brigadir J Diungkap Kadiv Humas Polri

Dari wajahnya terlihat Putri Candrawathi sedang menahan tangis meski mimik wajahnya tertutup mengenakan masker berwarna putih.

Arman Hanis menjelaskan, kedatangan Putri Candrawathi ke Mako Brimob adalah untuk membesuk sekaligus memberi pakaian ganti untuk suaminya Ferdy Sambo.

"Saya ke Mako Brimob untuk (menemani Ibu Puri) membawa pakaian kepada pak FS dan membesuk beliau," jelas Arman kepada wartawan, di Mako Brimob, Depok.

BACA JUGA:Mendung Udan

BACA JUGA:Dua Sanksi Tegas Menanti Pelaku Pencopotan CCTV di Rumah Ferdy Sambo

Namun sayang, Putri Candrawathi dan anak-anaknya dilarang atau tak diberi izin membesuk lantaran belum mendapat izin dari Polri.

"Hari ini belum sempat diberikan (izin) mudah-mudahan besok atau hari2l-hari berikutnya kita bisa diberikan izin," kata Arman.

Arman mengatakan, sebelum membesuk Ferdy Sambo ke Mako Brimob, ia sempat meminta izin kepada tim psikologinya.

BACA JUGA:Ejekan Ini Pemicu Pembunuhan Siswa SMP Air Hitam oleh 6 Rekannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway