Tips Kelola Keuangan Buat Para Milenial

Tips Kelola Keuangan Buat Para Milenial

Ilustrasi pengelolaan keuangan. Foto : jabar ekspres--

BACA JUGA:Tips Pintar Pilih Kosmetik, Agar Tetap Cantik

Mulai Berani Berinvestasi

Meski sebagian besar generasi milenial sudah mulai menabung sejak dini, tapi hanya sekian persen dari mereka yang baru berani untuk berinvestasi. Padahal, ada beragam manfaat dan keuntungan yang bisa didapat di kemudian hari jika kita berani untuk berinvestasi. Pilihan jenis investasi pun sekarang sudah semakin beragam, seperti deposito, reksadana, obligasi, saham, emas hingga properti. Silahkan pilih jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Itulah beberapa tips mengatur keuangan yang terencana untuk para generasi milenial di masa yang akan datang. Meskipun sulit memulai dan terasa berat di awal, percayalah, nantinya hasil yang kamu dapat akan sangat menguntungkan di kemudian hari. Yang terpenting adalah niat, konsistensi dan disiplin. Jadi jangan hanya menikmati hidup untuk hari ini saja ya, kamu juga harus bisa menikmati hidup untuk di masa depan nanti!

BACA JUGA:Film Pengabdi Setan 2:Communion, Pilih Shooting di Rusun Gara-Gara Tempatnya Sudah Penuh Misteri

Jadi, itulah tips mengatur keuangan untuk generasi milenial, yuk semangat mulai membangun pondasi keuangan dari sekarang. (jabarekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: