Membaik Memburuk

Membaik Memburuk

--

yea aina

Bungkus lebih penting daripada isi, karena pakai dompet mahal tapi isinya habis dibakar berkali-kali. Hampir mirip kamera hp berteknologi jaman now, yang membuat "lebih indah" dari gambar aslinya. Sebetulnya cuma 1i bisa nampak 5i, yang 4i didapat dari bakar uang, beli hp yang berkamera jahat. Jamanmedsos serba kesusu, yang penting tampak indah (prospek cuan), bakar uang sebagai daya tarik awalnya, berikutnya anda sudah tahu.

doniwj

Peristiwanya bisa sama, tapi bisa berbeda pemaknaannya. Apel atau benda jatuh sudah terjadi sejak bumi tercipta. Dialami semua orang. Namun Newton memandangnya berbeda, dan menemukan hukum gravitasi. Sama-sama bermobil dan menghabiskan banyak BBM. Pak Painter memaknainya sebagai peluang untuk membuka rental mobil listrik. Seorang begawanjurnalisme mengeluhkannya, lalu menuliskannya dalam sebuah catatan harian. Aihyakinlah, iklan yang membanjiri catatan harian itu lebih dari cukup untuk mengganti biaya yang dikeluarkan. Yang lain barangkali melihat peluang untuk membuka usaha Pertamini, alias jual bensin eceran. Atau malah jual es teh karena orang yang sedang emosi karena nyasar pastilah jadi panas hati dan badannya. Yang paling rugi kalau sesudah menjumpai pengalaman namun merasa tidak mendapatkan apa-apa. Sesungguhnya dibalik segala sesuatu tersembunyi hikmah

Liam Then

Beli HP baru ,tak tes ke istri kameranya. Ujungnya, terjadilah akuisisi. Nasib ..nasib...

DodikWiratmojo

Abah, misal tesla dibawa ke puncak/mudik, macet 10jam,mobil ga jalan tapi ac nyala terus, batreinya habis ga ya? :) :) :)

Jimmy Marta

Herannya saya sama dg abah. Autonomy kok masuk kelompok perusahaan teknologi. Apa karena mobil rentalnyaberteknogi tinggi. Atau proses persewaannya pakai aplikasi. Itu kan hanya mekaisme. Usahanya ya sewa menyewa mobil. Tentu ini masuk kelompok jasa otomotif. Minjam uang ke bank jg begitu. Prosesnya serba online. Register dan login via aplikasi bank bersangkutan. Kangk mungkin bank nyajd perusahaan kelompok teknologi...hihihi.... Tapi sygk tahu, dan abahjggkngasih tahu. Apa autonomy ini aplikasi punya banyak fitur. Rental itu hanya salahsatunyasj. Mungkin disitu marketplace jga. Fooder, pinjol, judjol atau olol ada juga... haha.

Liam Then

Iklan porno kayaknya bukan salah Disway. Hehehe. Coba kurangi klik berita-berita perselingkuhan, atau kurangi membaca hal-hal yang berhubungan dengan daerah sejengkal dibawah pusar. Perbanyak browsing tentang kapal pesiar, pesawat terbang pribadi,resort liburan ternama, jam termahal, stick golf terbagus. Iklannya pasti berubah. Saya gak tau apakah Disway bisa mendaftar hitamkan pihak pengiklan ke Google. Harusnya laporan ke kominfo, jika pengiklan pakai konten iklan tak sopan dan menyesatkan. Web mereka bisa di blacklist di block oleh kominfo. Mungkin bisa juga dengan laporan ke kepolisian,kalau memang merasa serius dan terganggu. Web-web iklan dengan produk seperti gituan, ijin dan sumber produknya kebanyakan banyak yang meragukan. 

UdinSalemo

ya, pasti mypertamina. ketika perusahaan minyak negara jiran untung beratus triliun rupiah, pertamina hanya untung belasan triliun rupiah. hanya 9,4% dari untung perusahaan minyak negara jiran. ceo dan komisaris petronas mungkin ketawangakak melihatnya. katanya komisaris anu hebat. yaaa...ampuuun. saya selalu percaya bila orang bukan ahlinya diberi jabatan yang buka core-nya siap melihat hasil mengecewakan. 

Liam Then

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: