Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Datangi Polres Banjar, Temui Bule Amerika yang Habisi Nyawa Mertua

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Pasca peristiwa berdarah bule Amerika menghabisi nyawa mertuanya sendiri dengan senjata tajam, pada Minggu 24 September 2023 lalu. 

Peristiwa berdarah tersebut menyita perhatian masyarakat luas, khususnya di Kota Banjar. Tidak terkecuali Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia. 

Menindaklanjuti peristiwa berdarah tersebut, perwakilan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia mendatangi Polres Banjar pada Kamis 5 September 2023.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Harus Masif Berikan Bantuan Air Bersih dan Lakukan Operasi Pasar

Kedatangan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat menindaklanjuti warganya yang terlibat kasus pembunuhan terhadap warga negara Indonesia di Kota Banjar.

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat didampingi translator (penterjemah), berdua tiba di Mapolres Banjar dengan menggunakan mobil kijang Inova hitam berplat CD 12 174. 

Mereka tiba di Mapolres Banjar Kamis 05 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menuju ke ruang Kasat Reskrim sudah ada tersangka, bule Amerika. 

Tidak berselang lama perwakilan Divhubinter atau Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri tiba di Mapolres Banjar pun langsung ke ruangan Satreskrim. 

BACA JUGA:Tiba dari China, Amunisi Baru Persib Selintas Mirip Mas Hariono, Siap Dimainkan Lawan Persebaya

Mereka berada di dalam ruangan kurang lebih hampir 2 jam lamanya, hingga akhirnya perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat langsung meninggalkan Mapolres Banjar.

Saat meninggalkan Mapolres Banjar, rekan-rekan awak media yang sudah standby hendak wawancara namun hanya keluar ucapan nanti saja di Kedutaan Besar Amerika yang disampaikan oleh penerjemah. 

Tidak berselang lama kemudian, perwakilan Divhubinter Mabes Polri pun meninggalkan Mapolres Banjar dan tidak berkenan untuk diwawancarai. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Humas Aipda Nandi Darmawan SH membenarkan kedatangan Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk berkoordinasi terkait kasus pembunuhan dengan Satreskrim Polres Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: