Yuk Nostalgia Gratis Mobil Honda Pertama 600 CC Hingga Mobil Balap

Yuk Nostalgia Gratis Mobil Honda Pertama 600 CC Hingga Mobil Balap

Yuk nostalgia gratis mobil Honda pertama 600 cc hingga mobil balap.-hondanews.com-

Yuk Nostalgia Gratis Mobil Honda Pertama 600 CC Hingga Mobil Balap

RADARTASIK.COM – Honda meresmikan American Honda Collection Hall di Torrance, California, Amerika Serikat.

Melalui American Honda Collection Hall, Honda ingin mengajak pecinta otomotif untuk nostalgia gratis mobil Honda pertama 600 cc hingga mobil balap Honda.

Untuk kepuasan nostalgia gratis mobil Honda pertama 600 cc hingga mobil balap, di American Honda Collection Hall ditampilkan berbagai ragam koleksi mobil, motor, power products hingga mesin balap.

BACA JUGA: Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan Cicilan Bulan Bisa Atur Sendiri, Syarat dan Cara Pengajuannya Mudah

Informasi, foto dan video grafis yang ditampilkan itu berupa Honda dan Acura di Amerika Utara dalam kurun waktu 60 tahun terakhir.

Dilansir laman Honda Indonesia, untuk menyaksikan ragam koleksi kendaraan dan berbagai informasi mengenai sejarah Honda di Amerika Serikat, American Honda Collection Hall dapat diakses oleh publik secara bebas tanpa dipungut biaya alias gratis.

American Honda Collection Hall berdiri di atas lahan seluas 20.000 meter persegi. Hall ini terhubung dengan kantor pusat dari American Honda Motor yang merupakan perusahaan Honda pertama yang berdiri di luar Jepang sejak tahun 1959 atau sudah lebih dari 6 dekade.

President & CEO American Honda Motor Co. and Director of North American Regional Operations Noriya Kaihara mengatakan Collection Hall Honda merefleksikan mimpi serta ambisi dari Honda.

BACA JUGA: Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan untuk Perumahan, Ini Syarat dan Cara Pengajuan Secara Online

Ini juga ekspresi kegembiraan dari konsumen yang mencintai produk Honda dan para pecinta balap yang mendukung kesuksesan Honda.

Honda merasa sangat bangga menampilkan sejarah panjang di Amerika yang dapat dilihat dari beragam display produk serta teknologi yang turut membantu dan mendukung berbagai aktivitas publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: